detikHot

celeb

Edward Akbar Ungkapkan Cinta Pada Kimberly Ryder Lewat Lagu

Rabu, 12 Jul 2017 21:12 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Edward Akbar (Foto: Vey/detikHOT) Edward Akbar (Foto: Vey/detikHOT)
Jakarta - Sudah setahun belakangan ini aktor Edward Akbar membina hubungan asmara dengan Kimberly Ryder. Keduanya memiliki kegemaran dan visi misi yang sama.

Pria 32 tahun ini merasakan ada yang berbeda dalam diri Kimberly. Rasa sayangnya pun terkadang disalurkannya melalui karya seni.

"Dalam dunia ini ada hukum the love is universe. Ada semesta, ada hukum keseimbangan. Pada saat merasakan ketulusan Kimberly, saya tulis, buat lagu kirim ke dia," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).
Kimberly RyderKimberly Ryder Foto: Noel/detikHOT

Dengan menghadiahi sang kekasih dengan sesuatu yang sederhana, dianggap keponakan Tamara Bleszynski itu sudah lebih dari cukup.

"Tapi seenggaknya punya suatu karya dari saya. Kita nggak perlu beliin mobil atau apalah, dengan karya dan kejujuran sudah cukup," tukasnya.

Tidak hanya lagu, beberapa puisi pun ia ciptakan untuk dara 23 tahun tersebut.

"Ada beberapa lagu yang sudah saya ciptakan untuk Kimberly, puisi juga. Mungkin nanti sinopsis saya di approve produser pada saat dia selesai S2-nya dia. Mungkin kita akan buat film musik baru. She is a nice girl," jelasnya.


(vep/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com