detikHot

celeb

JAY Z Akui Rumah Tangganya dengan Beyonce Sempat Goyah

Selasa, 11 Jul 2017 11:11 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: JAY Z Akui Rumah Tangganya dengan Beyonce Sempat Goyah (Dok. Instagram Beyonce) Foto: JAY Z Akui Rumah Tangganya dengan Beyonce Sempat Goyah (Dok. Instagram Beyonce)
Jakarta - JAY Z belum lama ini merilis album bertajuk '4:44' yang membicarakan tentang rumah tangganya dengan Beyonce. Kini, sang rapper menjelaskan soal kisah pernikahannya dengan Beyonce, yang tak selalu seindah bayangan.

Dirilis melalui Tidal, Senin (10/7) JAY Z ditemani oleh sejumlah rekannya seperti Chris Rock, Jesse Williams, Will Smith hingga Kendrick Lamar. Ayah tiga anak itu bicara soal rumah tangga, rumor hingga tekanan yang didapat sebagai publik figur.

"Ini adalah kehidupanku yang sebenarnya. Kami tak sengaja bertemu, dan membangun hubungan yang menyenangkan dan luar biasa, yang tak sepenuhnya dibangun 100 persen karena kejujuran. Dan hubungan tersebut mulai meretak," ujar JAY Z dikutip dari E! Online, Selasa (11/7).

"Banyak hal yang mulai terjadi, yang bisa dilihat publik. Kemudian kami pada akhirnya merasa, 'OK. Mari sudahi ini semua dan mulai dari awal.' Hal tersebut adalah yang paling sulit yang pernah kulakukan," lanjutnya.

Pada akhirnya, JAY Z pun merasa kejujuran adalah hal paling utama dalam pernikahan. Sehingga, ia pun meminta Beyonce untuk mendengarkan album '4:44' jauh sebelum tanggal perilisan.

"Kami tiba pada ruang di mana kami tak bisa berbohong agar bisa kembali seperti semula. Memang rasanya tidak nyaman, tapi kami sudah bersama selama bertahun-tahun. Jadi ketidaknyamanan tersebut bisa berkurang," pungkasnya.

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com