detikHot

celeb

Ammar Zoni Ditangkap Polisi karena Narkoba, Dylan Carr Tak Tahu

Selasa, 11 Jul 2017 09:52 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Dylan Carr tak tahu soal penangkapan Ammar Zoni karena narkoba (Instagram/dylancarr8) Foto: Dylan Carr tak tahu soal penangkapan Ammar Zoni karena narkoba (Instagram/dylancarr8)
Jakarta - Ammar Zoni ditangkap Polres Jakarta Pusat atas kasus narkoba. Setelah Ranty Maria bicara, kini lawan main Ammar di sinetron, Dylan Carr, berkomentar soal hal tersebut.

Menurut Dylan yang juga pernah tersangkut kasus narkoba, dirinya sama sekali tak tahu terkait penangkapan Ammar. Ia hanya fokus menjalani syuting sinetronnya.

"Hah, nggak tahu gue. Gue mau syuting dulu," ujar Dylan Carr, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (11/7/2017).

Saat ditanya soal Ammar yang telah memakai narkoba selama satu tahun belakangan ini pun, Dylan Carr memilih menghindar. Dirinya sama sekali tetap tak tahu-menahu mengenai kehidupan Ammar.

"Nggak tahu gue. Sudah yak," tutur Dylan Carr.

Ammar Zoni sendiri diciduk polisi pada 7 Juli kemarin di komplek perumahan di kawasan Depok. Ayahanda Ammar juga melihat langsung penangkapan tersebut.

Ammar Zoni pun ternyata melibatkan asistennya untuk membeli narkoba. Setelah diperiksa, bintang sinetron 'Anak Langit' itu positif menggunakan ganja dan sabu.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com