DetikHot

celeb

Dituding Selingkuh dari Mila Kunis, Ini Respons Ashton Kutcher

Selasa, 11 Jul 2017 09:46 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dituding Selingkuh dari Mila Kunis, Ini Respons Ashton Kutcher Foto: Dituding Selingkuh dari Mila Kunis, Ini Respons Ashton Kutcher (Getty Images)
Jakarta - Ashton Kutcher belum lama ini diberitakan selingkuh dari Mila Kunis. Kabar tersebut mulai dibicarakan pasca sang aktor kepergok pergi dengan seorang wanita dengan jet pribadi.

Hal tersebut tentu saja langsung menghebohkan publik. Tak ingin isunya semakin berlarut-larut, Ashton Kutcher pun memberikan klarifikasinya melalui Twitter.

Dalam kicauannya, Ashton Kutcher menegaskan wanita tersebut adalah salah satu anggota keluarganya. Mereka terbang dengan jet pribadi untuk menghadiri sebuah acara keluarga.

"Kalian seharusnya mendengar betapa Mila sangat kecewa saat aku menghabiskan waktu dengan sepupu kami. Maaf aunt Jodie. Majalah-majalah ini kurang integritas," kicaunya akhir pekan lalu.

Saksikan video 20detik mengenai Kabar Selingkuh Ashton Kutcher di sini:


Ashton Kutcher adalah salah satu aktor yang terbilang vokal terkait rumor tentang dirinya. Beberapa kali, ayah dua anak itu mengklarifikasi isu-isu miring yang beredar tentangnya.

Salah satunya saat menerima penghargaan beberapa tahun lalu. Saat berpidato, Ashton Kutcher mengungkapkan kekesalannya pada majalah-majalah yang memberitakan rumor-rumor miring pasca perceraiannya dengan Demi Moore 2013 silam.

"Karaktermu muncul ketika majalah-majalah 'menyerangmu' dengan rumor-rumor yang bahkan sama sekali tak pernah kau lakukan. Kemudian kau harus keluar dan tampil di atas panggung keesokan harinya. Orang-orang melihatmu dengan pandangan seakan kau adalah seorang pezina," tegasnya kala itu.

(dal/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed