DetikHot

celeb

Terjerat Narkoba, Ammar Zoni Didepak dari 'Anak Langit'?

Selasa, 11 Jul 2017 08:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Terjerat Narkoba, Ammar Zoni Didepak dari Anak Langit? Foto:Ammar Zoni (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Penangkapan Ammar Zoni tentu menjadi perhatian. Nama Ammar, memang sedang naik daun seiring dengan dijadikannya dia sebagai pemeran utama dalam sinetron 'Anak Langit'.

Berakting sebagai Al dalam sinetron 'Anak Langit', membuat nama Ammar Zoni semakin terkenal. Sebelumnya, Ammar ikut andil dalam sinetron '7 Manusia Harimau'.



Namun, di tengah namanya yang sedang menjadi idola anak muda, pria berusia 24 tahun itu justru terjerat narkoba. Bagaimana nasib Ammar Zoni dalam sinetron tersebut?

"Soal kelanjutan peran belum tahu, karena kita baru tahu kejadiannya," ucap humas SinemArt, Abdul Aziz, melalui pesan singkat kepada detikHOT, Selasa (11/7/2017).

Di 'Anak Langit', Ammar Zoni juga beradu akting dengan sang kekasih, Ranty Maria. Ranty Maria juga enggan bicara banyak soal masalah yang melilit Ammar.

Senada dengan Ranty, Aziz belum bisa memberikan kepastian. Apakah peran Ammar Zoni akan digantikan atau diberhentikan sementara?

"Belum tahu, kita juga belum tahu kepastian tentang hal ini," ucap Aziz.

Mantan atlet silat itu ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat bersama dengan dua orang pria, yakni asisten dan adiknya. Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan ganja seberat 39,1 gram.


(pus/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed