Ammar Zoni Ditangkap di Komplek Perumahan Depok

ADVERTISEMENT

Ammar Zoni Ditangkap di Komplek Perumahan Depok

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 10 Jul 2017 16:07 WIB
Foto: Ammar Zoni ditangkap di Depok (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Pesinetron Ammar Zoni diciduk Polres Jakarta Pusat atas kasus narkoba. Ia ditangkap saat berada di komplek perumahan di kawasan Depok, Jumat 7 Juli 2017.

Diceritakan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Suyudi Ario Seto, awal penangkapan itu ketika jajarannya memburu pria berinsial M di sebuah rumah yang diduga disalahgunakan menjadi tempat pemakaian narkoba. Setelahnya, dari penggeledahan di rumah tersebut ternyata ada dua orang lainnya yang diamankan, salah satunya Ammar Zoni.

Saksikan video 20detik mengenai Ammar Zoni Ditangkap Polisi di sini:


"Dari penggeledahan rumah yang kita amankan M, AZ, dan RH," kata Suyudi, ditemui di Polres Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Dari penggerebekan tersebut, kata Suyudi, AZ diduga mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu. Sebab, lanjutnya, dalam kamar rumah di kawasan Depok itu juga ditemukan ganja satu kertas, lintingan rokok, bong, dan tujuh plastik kecil diduga bekas tempat sabu.

"Ketiga kita amankan. Kita lakukan penanganan. Di kamar ditemukan satu kemasan berisi ganja," tutur Suyudi.

Ammar Zoni sendiri nampak berdiri menggunakan baju tahanan hijau saat polisi melakukan konferensi pers. Kekasih Ranty Maria itu terlihat begitu tenang, tanpa menutup wajahnya.

Ini merupakan pertama kalinya Ammar Zoni terkena kasus. Sebelumnya, kehidupannya hanya dihabiskan di lokasi syuting dan hubungan asmaranya.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT