DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Suka Kepoin Media Sosial Anak-anak Sarita

Senin, 10 Jul 2017 13:59 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Suka Kepoin Media Sosial Anak-anak Sarita Foto: Sarita dan anak-anaknya (Hanif Hawari)
Jakarta - Setelah 'dibuang' ke Melbourne oleh sang suami, Sarita Abdul Mukti kini sudah kembali ke Indonesia. Sarita mengatakan, tidak tertarik untuk bertemu langsung dengan Jennifer Dunn.

Sarita berujar Jennifer Dunn tidak akan berani menghubunginya. Dia juga menduga, adanya tim yang dibuat oleh Jennifer Dunn untuk membullynya di media sosial.



"Dia tidak berani apapun yang dia lakukan di belakang saya. Dia membentuk tim buat jadi hatersnya saya. Jadi apapun yang saya lakukan, ada beberapa komen dari haters saya, saya tahu banget itu creatednya Jedun," duga Sarita saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang.

Sarita yakin dia tidak akan kalah dengan akal Jennifer Dunn. Akan tetapi, Jennifer Dunn beberapa kali kepergok mengikuti dan mengulik media sosial salah satu anak Sarita.

"Salah satu anak saya Insta Storynya dikepoin oleh si Jedun karena ada di situ, kelihatan ada Jedun ngelihat Insta Story anak saya. Dan mereka keberatan," tuturnya.

"Mereka bilang, Bun gimana nih kok orang ini ada di sini. Oke kamu mau apa? Saya mau block, block saja. Karena dia tidak berhak melihat anak-anak saya," tegas Sarita.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed