DetikHot

celeb

Sarita Duga Ada 'Sesuatu' pada Jennifer Dunn

Senin, 10 Jul 2017 12:13 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sarita Duga Ada Sesuatu pada Jennifer Dunn Foto: Sarita dan anaknya (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Sarita Abdul Mukti bukan perempuan pertama yang suaminya dikabarkan ada hubungan dengan Jennifer Dunn. Melihat ke belakang, sempat juga Jennifer Dunn dikabarkan menjalin hubungan dengan pengacaranya sendiri, Sunan Kalijaga.

Beberapa waktu lalu, di akun media sosialnya Sarita terlihat memposting kebersamaannya dengan istri Sunan Kalijaga, Heidi. Saat ditanyakan, Sarita mengatakan dia hanya saling bertukar cerita.

"Lelakinya beliau (Heidi) adalah korban yang terselamatkan. Jadi saya bilang, darling Allah memberikan solusi kita masing-masing porsi," kata Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang.



Sarita juga menceritakan, bagaimana kecurigaannya tentang cara Jennifer Dunn mengambil hati suaminya. Terlebih sikap dan sifat Jennifer Dunn bukan kriteria Harris.

"Suami saya dan bang Sunan Kalijaga maaf abang itu tidak suka, maaf ya saya tidak ngurusin orang bertato. Tidak ngurusin wanita bertato saya hanya membicarakan dua lelaki ini. Dua lelaki ini tidak suka sekali dengan wanita bertato. Kok dapetnya perempuan bertato," kata Sarita.



"Terus cara bicaranya suami saya dan bang Sunan tentunya suka dengan perempuan yang berintelektual, bukan berarti sekolah tinggi, tapi intelektual. Perempuan ini tidak sama sekali. Saya pernah lihat livenya dia dan isinya kebun binatang semua," lanjutnya.

Hal itu, yang membuat Sarita curiga ada hal lain yang membuat Jennifer Dunn bisa meluluhkan hati suami Sarita. Sarita berujar, saat dirinya kembali ke Indonesia dan selalu berada di rumah, sang suami mulai menjauhi Jennifer Dunn.

"Lelaki dua mana ini yang mana tidak suka dengan kriteria perempuan ini, kok bisa jatuh tersungkur dengan wanita ini, kalau tidak ada 'sesuatu' dari paranormalnya itu mungkin tidak terjadi," curiga Sarita.
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed