DetikHot

celeb

Ada Mobil dan Rumah Mewah Jennifer Dunn dari Hasil Pacari Suami Orang

Senin, 10 Jul 2017 10:00 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Ada Mobil dan Rumah Mewah Jennifer Dunn dari Hasil Pacari Suami Orang Foto: Sarita ungkap Jennifer Dunn dapatkan mobil dan rumah mewah dari suaminya (Dok. Instagram/igtainment)
Jakarta - Sarita Abdul Mukti sudah memaafkan sang suami, Haris yang selingkuh dengan Jennifer Dunn. Meski begitu, Sarita mengakui kalau Haris belum kembali seutuhnya.

Sarita mengungkapkan, ada beberapa barang miliknya yang masih berada di tangan Jennifer Dunn. Dari mobil sampai rumah mewah masih ada di Jennifer.

"Mobil Range Rover Evo keluaran terbaru. Itu warna hitam, terus warna putih ada juga kata orang rumah yang bilang, cuma saya belum ada buktinya. Kalau yang hitam saya ada buktinya," tutur Sarita ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

"Saya pernah mendapat info dari suatu bank, suami saya beli rumah seharga 5 miliar. Rp 2 miliar dari rekening suami saya, Rp 3 miliar dari rekening cewek itu," lanjutnya.

Menurut Sarita, semua barang tersebut masih termasuk harta milik bersama, karena dibeli Haris dengan status masih sebagai suaminya. Ibu empat anak itu pun tak tahu berapa total rupiah yang sudah dikeluarkan suaminya untuk Jennifer Dunn.

"Saya nggak tahu tapi yang jelas cukuplah untuk perempuan ini hidup bergelimpangan harta," ujar Sarita dengan sinis.

Selain itu, dikatakan Sarita, Jennifer Dunn pernah diajak oleh suaminya ke rumahnya. Meski saat itu, lanjutnya, Jennifer hanya menunggu di depan pagar rumahnya. Kehadiran Jennifer itu pun, diakui Sarita, telah diketahui oleh satpam komplek rumahnya.

"Jadi ada saksi mengatakan perempuan itu sering diajak di luar pagar. Misalnya Haris masuk ke rumah, ngambil sesuatu, perempuan itu ada di mobil di parkir di ujung jalan. Satpam komplek semua lihat. Jadi setelah keluar mobilnya, sampah rokok bergelimpangan di bawah mobilnya," tandas Sarita.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed