DetikHot

celeb

Cerita Tommy Kurniawan Saksikan Aksi Saling Tembak di Prancis

Rabu, 05 Jul 2017 08:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Cerita Tommy Kurniawan Saksikan Aksi Saling Tembak di Prancis Foto: Tommy Kurniawan (Noel/detikHOT)
Jakarta - Tommy Kurniawan baru saja pulang dari Prancis untuk syuting film. Saat tengah berjalan-jalan, Tommy sempat menyaksikan langsung peristiwa saling tembak antara polisi dan penjahat. Selama dua minggu Tommy Kurniawan menghabiskan waktunya di Prancis.

Ia pun menceritakan bagaimana peristiwa itu terjadi.

"Ada sempat kejadian, ada tembak-tembakan antara penjahat dengan polisi. Penjahatnya kayak mau bunuh polisi gitu, terus akhirnya ditembak mati sama polisi di sana si pelakuknya," cerita Tommy Kurniawan saat dihubungi, Selasa (4/7/2017) malam.



"Di Notre Dame, kita lagi pas kebetulan ada di sana, terus sampai teman-teman lain yang lagi syuting, tanya-tanya 'gimana Tom? baik-baik aja kan?' gitu deh ada yang nanyain ke aku," lanjutnya bercerita.

Kondisi semakin menegangkan setelah Tommy tahu kalau Prancis sedang rawan kejahatan. Di sana, sedang marak aksi teror pembunuhan terhadap polisi.

Belum lagi beberapa kru juga ada yang kecopetan. Tommy Kurniawan, tidak habis pikir kalau tidak ada hukuman yang berat untuk para pencopet di Prancis.

"Terus juga kita dari teman-teman mengalami beberapa kejadian yang kurang mengenakkan ya, ada teman yang dicopet, di kereta gitu," ungkapnya.

"Jadi uniknya kalau di sana, pencopet itu nggak dihukum. Tapi yaudah didiemin aja katanya. Jadi misal kita kecopet nih di kereta, paling ini doang (pencopet) disuruh bayar terus dilepas. Katanya sih gitu tapi saya nggak tahu ya benarnya gimana," jelas Tommy Kurniawan.
(pus/wes)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed