Kepergok Cium Perempuan Lain, Kekasih Heidi Klum Bantah Isu Selingkuh

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 26 Jun 2017 14:58 WIB
Heidi Klum. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images
Jakarta - Kekasih Heidi Klum, Vito Schabel, akhirnya angkat bicara mengenai kabar tak sedap yang menimpa hubungannya. Ia membantah rumor yang mengatakan dirinya berselingkuh.

Kabar perselingkuhan Schabel beredar sejak ia tertangkap kamera saat diduga tengah mencium perempuan lain pada suatu malam di London.

"Hal itu adalah sebuah kekeliruan terhadap saya yang sama sekali tidak bersalah," katanya dikutip dari People, Senin (26/7/2017).

"Peristiwa itu tidak lebih dari saya mengucapkan selamat malam kepada kerabat keluarga dan kami berpisah jalan," tambahnya.

Dalam sebuah foto hasil paparazzi tersebut, Vito Schabel terlihat seperti sedang mencium seorang teman perempuan di bangku belakang taksi setelah makan malam di Chiltern Firehouse.

Saat itu, Heidi Klum tengah berada jauh dengannya karena terlibat dalam penggarapan episode baru dari 'America's Next Top Model'.

Heidi Klum dan Vito Schabe telah bersama selama 3 tahun. Mereka memulai hubungannya di 2014, setelah Klum berpisah dari Seal, suaminya selama 7 tahun.


(srs/dal)