DetikHot

celeb

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura Sadis

Selasa, 20 Jun 2017 07:05 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura Sadis Foto: Veynindia Eseloni Pardede/detikHOT
Jakarta -

Aris eks Idol kembali menjadikan dirinya sebagai sorotan. Kini, dirinya tiba-tiba saja marah-marah di Facebook.

Selain itu, ada juga cerita dari Ustad Solmed yang baru saja mengalami tindakan kurang enak saat melancong ke Singapura. Semuanya terangkum menjadi satu bersama berita terpopuler lainnya sepanjang Senin (19/6/2017).

1. Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Kenapa?

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura SadisFoto: Dok. Instagram/aris_mania08



Aris eks Idol seolah tak henti memberi pernyataan kontroversial usai disebut tengil oleh Ihsan Tarore. Kali ini, ia kembali marah-marah dengan mengunggah kata-kata sindiran. Untuk siapa nih?

Dalam unggahan di akun Facebook miliknya, pria yang sempat menghilang tanpa kabar setelah bekerja jadi sopir taksi online itu menyebut dirinya seolah tak masalah disebut tengil. Namun, ia balik nyinyir ke pria yang bermuka alim tapi doyan jeruk.

"MUKA TENGIL... TAPI CINTA SAMA ISTRI DAN DOYAN GAULIN ISTRINYA,,, MUKA ALIM TAPI JERUK MAKAN JERUK SITU WARAS?? APA EMANG BAWAAN LAHIR KASIHAN BENER PENGIKUTNYA, BYK DI BODOHI SAMA KEALIMANNYA," tulis Aris.

2. Selamat! Anak Kembar Beyonce dan Jay Z Sudah Lahir

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura SadisFoto: Dok. Instagram Beyonce



Kabar Beyonce telah melahirkan bayi kembarnya telah berhembus sejak awal pekan lalu. Namun hal itu kini sudah dikonfirmasi oleh salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya.

Sumber tersebut mengatakan, Beyonce melahirkan di Rumah Sakit UCLA. Namun hingga kini, jenis kelamin kedua bayi tersebut belum diumumkan.

"Bey dan Jay sangat senang dan mulai mengabarkan berita ini ke keluarga dan teman dekat," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari people, Senin (19/6/2017).

3. Benarkah Maia Estianty akan Menikah Lagi?

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura SadisFoto: Dok. Instagram/maiaestiantyreal



Maia Estianty dikabarkan akan menikah lagi dalam waktu dekat ini. Kabar bahagia itu memang beberapa kali dihembuskan oleh teman-teman Maia yang tergabung dalam geng tempey.

Kali ini kabar tersebut, kembali berhembus saat Titi Rajo Bintang mem-posting sebuat foto dengan keterangan yang menjurus kepada hari bahagia Maia.

"Geng tempey... tim inti utk persiapan hari besar nya ME," tulis Titi dalam akun Instagramnya.

4. Kecewa, Ustad Solmed Sebut KBRI Singapura Sadis Soal Penahanannya di Changi

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura SadisFoto: Hanif Hawari/detikHOT



Masih ingat dengan masalah ustad Solmed yang ditahan di Bandara Changi, Singapura selama 10 jam? Dari peristiwa ini, Solmed mendapat pengalaman baru.

KBRI di Singapura mengatakan Solmed bukanlah ditahan melainkan hanya diwawancarai. Akan tetapi, pernyataan itu cukup membuat kecewa Solmed.

"Saya sempet kecewa, KBRI nggak boleh dong bilang yang kaya gitu dibilang wawancara. Menurut saya itu bukan wawancara dan disepelekan. 'Oh hanya wawancara' sadis amat," kata Solmed kepada detikHOT di kantor detikHOT, Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

5. Jadi Jak Angel, Ariel Tatum Dielu-elukan The Jakmania

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Solmed Sebut KBRI Singapura SadisFoto: dok. Instagram



Aktris seksi Ariel Tatum sudah menjadi WAGs Persija usai memacari bek Macan Kemayoran, Ryuji Utomo. Ariel terlihat menyaksikan pertandingan sepakbola Persija melawan Sriwijaya belum lama ini. Ia datang untuk mendukung langsung kekasihnya.

Dalam pertandingan tersebut, Ariel Tatum terlihat memakai kaos putih ketat dengan karikatur muka Ryuji Utomo' di dadanya. Wajah Ariel begitu semringah usai tim kekasihnya, Persija menang di laga tersebut.

Usai pertandingan, suporter Persija, The Jakmania, begitu mengelukan nama Ariel Tatum. Hal itu terlihat saat Ariel menuju keluar stadion.


(dar/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed