DetikHot

celeb

Punya Anak di Usia 73 Tahun, Mick Jagger Disarankan Vasektomi

Senin, 19 Jun 2017 14:26 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Punya Anak di Usia 73 Tahun, Mick Jagger Disarankan Vasektomi Foto: Punya Anak di Usia 73 Tahun, Mick Jagger Disarankan Vasektomi (Melanie Hamrick/Instagram)
Jakarta - Mick Jagger baru saja dikaruniai anak kedelapan di usia 73 dari kekasihnya, Melanie Hamrick. Namun, pihak keluarga nampaknya tak terlalu senang dengan hal tersebut.

Sang adik, Chris Jagger mengaku memiliki cucu dengan usia yang sama dengan putra Mick Jagger. Sehingga, ia tak menyarankan sang rocker untuk punya anak lagi.

"Jangan (punya anak lagi). Kurasa ia tak akan punya anak lagi. Menurutku dia harus divasektomi," ujarnya dikutip dari berbagai sumber.

Walaupun begitu, Chris menilai Mick Jagger adalah sosok ayah yang baik. Sehingga, ia tidak mencemaskan nasib keponakannya yang baru lahir Desember 2016 lalu.

"Tapi kakakku sangat pandai merawat anak. Dia adalah ayah yang baik. Semua anak-anaknya sangat mencintainya. Deveraux sangat manis," pungkasnya.

Mick Jagger dikaruniai anak kedelapan dari sang kekasih, Melanie Hamrick. Sebelumnya ia dikaruniai tujuh orang anak dari lima wanita berbeda, dan lima orang cucu serta seorang cicit.

Baca juga: Gemes! Ini Foto Putra ke-8 Mick Jagger

(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed