DetikHot

celeb

Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Kenapa?

Senin, 19 Jun 2017 10:14 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Aris eks Idol Marah-marah di Facebook, Kenapa? Foto: Aris eks Idol kembali marah-marah dan menyindir denga kata-kata. (Dok. Instagram/aris_mania08)
Jakarta -
Aris eks Idol seolah tak henti memberi pernyataan kontroversial usai disebut tengil oleh Ihsan Tarore. Kali ini, ia kembali marah-marah dengan mengunggah kata-kata sindiran. Untuk siapa nih?

Dalam unggahan di akun Facebook miliknya, pria yang sempat menghilang tanpa kabar setelah bekerja jadi sopir taksi online itu menyebut dirinya seolah tak masalah disebut tengil. Namun, ia balik nyinyir ke pria yang bermuka alim tapi doyan jeruk.

"MUKA TENGIL... TAPI CINTA SAMA ISTRI DAN DOYAN GAULIN ISTRINYA,,, MUKA ALIM TAPI JERUK MAKAN JERUK SITU WARAS?? APA EMANG BAWAAN LAHIR KASIHAN BENER PENGIKUTNYA, BYK DI BODOHI SAMA KEALIMANNYA," tulis Aris.

Saksikan video 20detik tentang Aris eks Idol marah-marah di sini:



Setelah kalimat sindiran itu diunggah, netizen pun langsung membanjiri komentar negatif terhadap Aris. Namun kali ini, Aris tak mau meladeni komentar negatif tersebut.

"Mending Ihsan ada fans nya lah lo emang nya ada?? wkwkwk lol," kata akun @deliarat**sari.

"Kata nya mau lapor malah cuma koar2 di sosmed. Kita sebagai pengikut yg lo maksud ga ngurusin kehidupan pribadinya. Yg jelas dia punya suara bagus. Kita suka karya nya dan punya kemampuan acting juga.. Dan yg paling penting dia ga pernah ngeluarin kata2 sampah di sosmed..," komen akun lainnya.

Aris dan Ihsan diketahui sedang bermasalah. Aris tak terima disebut tengil oleh Ihsan. Ia pun mengaku akan membawa ucapan Ihsan ke pihak kepolisian.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed