DetikHot

celeb

Disebut Tengil oleh Ihsan Tarore, Aris Eks Idol Marah Besar

Kamis, 15 Jun 2017 22:08 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Disebut Tengil oleh Ihsan Tarore, Aris Eks Idol Marah Besar Foto: Dok. Instagram/aris_mania08
Jakarta - Ihsan Tarore beberapa lalu ikut berkomentar soal menghilangnya Aris Eks Idol. Alumni acara pencarian bakat tersebut sempat menyebut rekannya tengil.

Aris eks Idol pernah menghilang selama tiga hari dan membuat bingung keluarganya. Saat mendengar kabar tersebut, Ihsan Tarore pun mengaku tak mengerti dengan tingkah Aris.

"Ya mungkin bisa jadi dia ngetes cintanya kepada sang istri mungkin. Tapi maksud aku kalau ngetes cinta jangan gitu-gitu banget sih. Kan bikin khawatir ntar kalau terjadi sesuatu, misalkan amit-amit kecelakaan atau musibah atau apa pun itu. Kalau ketemu pengen bilang aja, 'Lo tengil banget sih jadi orang'," ucap Ihsan kala itu.

Dan kini, Aris eks Idol pun merasa tak terima dengan komentar yang diberikan Ihsan Tarore. Melalui akun Instagram-nya, penyanyi berusia 32 tahu itu marah besar.

"Yang tengil elo apa gua San? Yang normal elo apa gua? Elo kaga tau tentang kehidupan gua, jangan so tau cuy! Ente emang mau tau kebutuhan hidup rumah tangga gua? So bener gaya lo! Sesama seperjuangan seharusnya lo bantu gua, bukannya lo malah menghina dan so tau bener!" tulisnya.

Dalam postingan yang sama, Aris eks Idol pun meminta Ihsan Tarore untuk memberikan klarifikasi atas ucapannya tersebut. Ia pun mengancam jika permintaannya tak dipenuhi, pria kelahiran Jakarta itu akan membawa masalah ini ke ranah hukum.

"Denger yah San, gua kasih lo ultimatum mulai dari sekarang. Kalo lo ga klarifikasi soal ucapan lo di detik.com gua akan bawa masalah ini ke bareskrim polri!" pungkasnya.

Hingga kini, masih belum ada komentar apapun dari pihak Ihsan Tarore terkait kabar ini.

Baca juga: Aris eks Idol Sempat Hilang, Ihsan Tarore: Tengil Banget Jadi Orang

(dal/dal)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed