DetikHot

celeb

Ustad Solmed Minta Aa Gym Siap dengan Isu yang akan Keluar

Rabu, 14 Jun 2017 11:13 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ustad Solmed Minta Aa Gym Siap dengan Isu yang akan Keluar Foto: dok detikhot
Jakarta - Baru masuk ke dalam bursa pilgub Jawa Barat, Aa Gym mulai diserang dengan isu miring. Termasuk juga dengan masalah poligami yang pernah membuat namanya jadi pembicaraan.

Selain soal poligami, ustad sering mendapat pandangan negatif karena beberapa kasus yang akhir-akhir terjadi. Meski begitu, Ustad Solmed, salah satu ustad yang namanya banyak diberitakan, berharap publik tidak menganggap semua ustad sama.

"Satu, kita tidak boleh mendramatisir, yang kedua tidak boleh menggeneralisir, kan gitu. Kalau Aa Gym maju itu udah pasti keluar yang begitu. Jadi, memang beliau harus siap itu akan dikeluarkan. Isu-isu itu akan dikeluarkan karena politik itu memang keras, sebagian orang menyebut politik itu kejam," " tanggap Ustad Solmed mengenai hal itu kepada detikHOT, Rabu (14/6/2017).

Solmed berujar, sebenarnya masalah-masalah tersebut tidak hanya menimpa ustad saja. Apapun pekerjaannya, baik kaya maupun miskin bisa saja tersandung masalah yang serupa.

Baca Juga: Laku di Bursa Cagub Jabar, Bagaimana dengan Poligami Aa Gym?

"Kalau dianggap masalah, sebetulnya ada sesuatu yang bukan masalah, tapi dianggap masalah. Ada yang memang masalah dan itu memang bermasalah. Dan, siapapun mau pengusaha, pejabat, tukang ojek, tukang becak, orang kaya, orang miskin. Saya pikir setiap orang pasti ada aja masalahnya," tegasnya.

"Nah ketika ada masalah muncul kan nggak bisa di generalisir. Oh berarti semuanya dia begitu dong. Oh berarti ini semua sama aja dong. Nah itu namanya menggeneralisir, tidak bisa harusnya. Setiap orang bertanggung jawab sama prilakunya masing-masing," cecar Solmed.
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed