DetikHot

celeb

Jupe Meninggal, Melaney Ricardo: Dia Nggak Sakit Lagi

Rabu, 14 Jun 2017 06:43 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Jupe Meninggal, Melaney Ricardo: Dia Nggak Sakit Lagi Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Berbagai macam kenangan bersama Jupe masih teringat jelas di benak presenter Melaney Ricardo. Hingga saat ini ibu dua anak ini masih tidak percaya dengan meninggalnya sang sahabat.

"Masih nggak percaya kalau Jupe udah nggak ada sama kita, pasti. Karena kan masih baru kejadiannya. Tapi lega juga karena mengetahui bahwa Jupe udah nggak sakit lagi. Jupe udah nggak harus bertarung dengan penyakit kankernya lagi," ujar Melaney saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa malam (13/6).

Sesekali ia pernah menjenguk artis yang akrab disapa Jupe tersebut. Hanya saja takdir berkata lain.

"Terakhir ketemu dua minggu atau tiga minggu sebelum dia meninggal. Satu minggu sebelum dia meninggal harusnya aku jenguk ke sana juga. Dan ternyata hari Sabtu seminggu setelah itu meninggal," tukasnya.

Baca: Tepat Janji dan Baik Hati, Sosok Jupe Sangat Sulit Dilupakan Sahabat

Melaney tidak memperlakukan Jupe sama seperti orang sakit pada umumnya. Bahkan agar pelantun 'Belah Duren' tersebut tidak patah semangat, presenter berdarah Batak ini memberikan kata-kata motivasi dalam bentuk yang berbeda.

"Kalau omongan terakhir dia udah nggak ngomong pas terakhir-terakhir. Aku visit terakhirnya dia bilang ke orang-orang 'gue harus kuat'. Gue nggak ngomong hal-hal yang bikin hati dia merasa takut. Gue bilang semangat, yang kayak gitu sih," ungkapnya.

Namun di balik ini semua ada rasa lega yang menyelimuti hati Melaney pasca Jupe meninggal dunia. Ia lega Jupe kini tidak merasakan kanker serviks yang dideritanya selama beberapa tahun belakangan ini.

"Dan aku percaya bahwa Jupe sudah a lot happier dan jauh lebih bahagia bersama dengan Tuhan. Dipeluk Tuhan dan udah nggak ada lagi air mata dan kesedihan. Sedihnya ada tapi kehilangannya juga ada," tuturnya.

Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks yang dideritanya pada hari Sabtu (10/6) kemarin. Ia telah dirawat selama lebih dari tiga bulan di salah satu rumah sakit di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.
(vep/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
FOKUS BERITA:Jupe Meninggal Dunia
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed