DetikHot

celeb

Sebelum Meninggal, Jupe Sempat Jual Cincin Berlian untuk Bangun Musala

Minggu, 11 Jun 2017 14:31 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Sebelum Meninggal, Jupe Sempat Jual Cincin Berlian untuk Bangun Musala Foto: Sebelum Meninggal, Jupe Sempat Jual Cincin Berlian untuk Bangun Musala (Muhammad Ridho)
Jakarta - Di hari-hari terakhir sebelum maut menjemput, Julia Perez masih menyempatkan diri untuk beramal. Ia menjual cincin berliannya untuk membangun musala.

Hal tersebut diungkapkan oleh Nia Anggia, sang adik saat menggelar jumpa pers seusai tahlilan pada Sabtu (10/6) lalu. Jupe rela cincin berliannya dijual untuk kepentingan orang banyak, padahal dirinya sendiri juga masih membutuhkan dana lebih untuk pengobatan.

"Pada saat dia masih sakit aja masih mikirin pembangunan untuk musala. Dia jual cincin berlian untuk musala. Padahal saat itu dia butuh buat pengobatan dia sendiri. Cuma dia mau berbagi. Musalanya belum jadi total," ungkap Nia.

Sehingga, Jupe pun berharap adik-adiknya bisa meneruskan perjuangannya. Sebelum meninggal dunia, bintang 'Arwah Goyang Karawang' itu terus berpesan pada keluarga agar bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak.

"Dia kan orangnya bawel banget. Pesannya jangan egois, jadi orang yang bermanfaat untuk orang-orang," pungkasnya.

Baca juga: Dua Pesepakbola Ini Pernah Ditolong Jupe

(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jupe Meninggal Dunia
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed