DetikHot

celeb

Siti Nurhaliza Berbagi Cerita Pengalamannya Saat Berhijab

Jumat, 09 Jun 2017 21:10 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Siti Nurhaliza Berbagi Cerita Pengalamannya Saat Berhijab Foto: Instagram @ctdk
Jakarta - Diva asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza selalu berpenampilan sopan dalam setiap kesempatan. Saat ditemui di Senayan City, Jumat, (9/6/2017), Siti Nurhaliza menceritakan pengalaman dirinya mengenakan hijab.

"Saya melalui proses berhijab berperingkat-berperingkat tidak langsung terus berhijab, lewat proses yang indah," tuturnya dengan logat melayu.

Siti Nurhaliza yang dikenal dengan lagu-lagu cintanya sempat mengalami dilema saat mengenakan hijab. Namun teman akrab Krisdayanti itu menjelaskan tidak lama dirinya memutuskan untuk berhijab.

"Ada dilema, tidak munafik kan. Oleh karena saya ada dilemanya masih di panggung dengan lagu yang gimana baju yang gimana. Sampai satu ketika saya akan berniat penuh sampai haru ini sata tenag akhirnya apa yang saya lakukan dan impikan menjadi kenyataan bagi saya dan tidak harus pikir panjang lagi," jelasnya.

"Sebagai seorang penyanyi saya punya perkara lain yang harus diselesaikan tapi saya pegang bahwa hijab itu wajib," katanya.

Sementara itu Siti Nuraliza juga mengungkapan awal mengenakan hijab bukan tak menemui hambatan. Dirinya pun mengawali dengan sesuatu yang kecil yakni memakai selendang usai berumah tangga.

"Hidayah berhijab itu saya rasakan indah. Saya mulai dari pakaian yang sopan, perlahan setelah berumah tangga saya pakai selendang dulu," imbuhnya.
(fbr/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed