detikHot

celeb

Luna Maya Komentari Ayu Ting Ting dan Raisa Masuk 100 Kandidat Cewek Tercantik

Jumat, 09 Jun 2017 20:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Ayu Ting Ting, Prilly Latuconsina dan Raisa masuk daftar 100 Most Beautiful Faces of 2017 yang dibuat oleh TC Candler. Tiga nama tersebut juga disandingkan dengan artis sekelas Gal Gadot dan artis internasional lainnya.

Luna Maya memperlihatkan wajah terkejutnya saat dimintai komentar soal hal ini. Menurut, Luna sesama perempuan dirinya memberi himbauan untuk men-support ketiga Ayu Ting Ting, Raisa dan Prilly.

"Harus support lah kalau bisa seluruh masyarakat Idonesia support, vote dan bagaimanapun juga nama Indonesia jadi terkenal," ujar Luna Maya ditemui di Lunahabit X Ayu Dewi, Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Luna Maya Komentari Ayu Ting Ting dan Raisa Masuk 100 Kandidat Cewek TercantikFoto: Instagram @tccandler

TC Candler memang memilih artis-artis yang menjadi kandidat berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi dan ketenaran nama mereka di negara asalnya. Sebut saja salah satunya Ayu Ting Ting, bahkan mempunyai follower terbanyak dalam akun media sosial Instagram-nya.

Tapi, menurut Luna Maya seharusnya tidak juga melihat dari jumlah follower saja. Meski begitu, Luna mengatakan sependapat kalau tiga kandidat dari Indonesia itu cantik.

Luna Maya Komentari Ayu Ting Ting dan Raisa Masuk 100 Kandidat Cewek TercantikFoto: instagram

"Nggak harus follow terbanyak. Menurut aku cantik-cantik aja," ujarnya.

"Cakep-cakep deh, gizinya benar gitu, cantik deh pokoknya," sambung Luna Maya.

Selain Ayu Ting Ting, Raisa, Prilly Latuconsina, dan Natasha Wilona, beberapa nama pesohor internasional dari berbagai negara juga jadi kandidat. Beberapa nama artis tercantik lainnya yaitu, Gal Gadot, Irene personel girlband Korea Red Velvet dan Emma Watson.


(pus/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed