detikHot

celeb

Tak Kuat Taaruf, Nabila Putri Yakin Jodohnya Ketemu Sendiri

Kamis, 08 Jun 2017 11:31 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nabila Putri tak kuat jalani taaruf (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Nabila Putri tak kuat jalani taaruf (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktris Nabila Putri mengaku tak mempan dijodohkan dengan pria pilihan ibundanya. Begitupun soal taaruf, ia mengaku tak kuat menjalaninya.

Alasan lain bintang film 'DPO' itu tak bisa melakukan proses taaruf lantaran dirinya sangat selektif untuk memilih pasangannya. Ia juga ingin pasangannya mengerti keluarganya.

"Kayaknya aku belum sekuat itu untuk taaruf, karena gini aku melihat pernikahan itu bukan tentang aku dan pasangan aku, tapi bagaimana pasangan aku bisa jadi bagian dari keluarga aku, yang terpenting itu. Ketika mungkin suatu saat aku menikah dengan seseorang, mereka itu mungkin bukan beruntung karena punya aku, tapi mereka juga beruntung punya keluarga aku, karena mama papa orangnya sangat terbuka kayak teman banget, jadi aku lebih selektif dalam memilih pasangan karena aku pengin punya pasangan yang bisa menjadi bagian keluarga aku," ujar Nabila Putri, ditemui di Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Lebih lanjut, Nabila juga mengaku dirinya banyak didekati oleh pria. Makanya, ia yakin jodohnya nanti akan bertemu sendiri dihadapannya.

"Nyari sih nggak ya, yang datang kan banyak haha. Nyari banget sih nggak, cuma biasa-biasa saja sih kayak aku tuh nggak bisa dijodoh-jodohin atau dikenal-kenalin paling nanti nemu sendiri," tutur Nabila Putri.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed