detikHot

celeb

Nabila Putri Tak Mempan Dijodohkan dengan Pria

Kamis, 08 Jun 2017 10:22 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Nabila Putri tak mempan dijodohkan dengan pria oleh ibundanya (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Nabila Putri tak mempan dijodohkan dengan pria oleh ibundanya (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktris Nabila Putri sampai saat ini masih betah sendiri. Padahal, Nabila mengaku kerap dijodohkan dengan pria oleh ibundanya.

Namun, bintang film 'DPO' itu merasa tak mempan dengan hal tersebut. Ia pun santai soal perjodohan yang diinginkan ibundanya.

"Mana mempan digituin. Dia cuma bilag misal 'eh itu anaknya lucu ya', iya mah kita ngangkat anak aja gimana haha. Kata mama 'lu bukannya mau nikah malah ngangkat anak' gitu haha. Untungnya kakak baru married dan sudah punya anak jadi aku bilang 'tuh sudah punya cucu' jadi aku suka bercandaan karena, mereka sudah kayak teman banget jadi lebih santai saja sih kalau jodoh-jodohin nggak mempan," ujar Nabila Putri, ditemui di kawasan Hotel Kempinsky, Jakarta, Rabu (7/6/2017) malam.

Nabila mengaku sebelumnya pernah menargetkan menikah di usia 23 tahun. Lantaran keenakan bekerja, ia pun jadi lupa akan targetnya tersebut.

"Dulu umur 23 aku ada target pengen nikah cepat waktu kecil, cuman begitu lewat ya sudahlah kebetulan aku suka kerja juga dan bisa fokus di perkerjaan aku, jadi ya sudah mendingan aku fokus kerjaan aku saja dan menjalani hobi-hobi aku saja," tutur Nabila Putri.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed