DetikHot

celeb

Suaminya Direbut, Sarita Yakin Jennifer Dunn Takkan Berani Muncul

Rabu, 07 Jun 2017 14:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Suaminya Direbut, Sarita Yakin Jennifer Dunn Takkan Berani Muncul Jennifer Dunn dicap mengambil semua harta Sarita. Foto: Dok. Instagram/igtainment
Jakarta - Sarita Abdul Mukti benar-benar tak habis pikir dengan yang dilakukan Jennifer Dunn kepada keluarganya. Dia yakin Jennifer tak akan keluar sampai nanti dia resmi cerai dengan suaminya, Faisal Haris.

Jennifer Dunn dan keluarganya kompak tak ada yang buka suara tentang tudingan pelakor. Sikap Jennifer yang seperti itu, diyakini Sarita atas perintah suaminya yang berselingkuh dengan Jennifer.

"Pasti mereka nggak akan ngomong apapun, kecuali kami sudah bercerai," ucsp Sarita kepada detikHOT, Rabu (7/6/2017).

Sarita secara gamblang menceritakan kalau Jennifer Dunn ada main dengan suaminya, Faisal Haris. Faisal merupakan CEO sebuah mobil mewah.

Karena berselingkuh dengan Jennifer Dunn, Faisal menyuruh Sarita dan ketiga anaknya untuk tinggal di Melbourne. Hingga akhirnya Sarita tahu kalau sang suami selingkuh dengan Jennifer.

"Pasti Haris melarang keras Jennifer Dunn dan keluarga nya bicara," kata Sarita.

Jennifer Dunn semakin dicerca setelah foto dirinya lengket dengan paranormal Ki Prana beredar. Ia dicap juga main dukun agar bisa langgeng dengan suami orang.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed