DetikHot

celeb

Sarita Sebut Suaminya yang Selingkuh dengan Jennifer Dunn Tak Lagi Beri Nafkah

Rabu, 07 Jun 2017 12:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sarita Sebut Suaminya yang Selingkuh dengan Jennifer Dunn Tak Lagi Beri Nafkah Jennifer Dunn dicap Pelakor karena merebut suami orang. Foto: dok.detikcom
Jakarta - Pengakuan Sarita Abdul Mukti soal suaminya yang selingkuh dengan Jennifer Dunn menyita perhatian begitu luas. Ada yang pro ada juga yang kontra dengan keberanian Sarita membuka perilaku suaminya.

Beberapa waktu lalu, Sarita tampak mem-posting video sedang menge-pack barang-barang untuk dikirim ke Indonesia. Kepada detikHOT, Rabu (7/6/2017), Sarita mengatakan barang-barang tersebut sengaja dikirim dari Melbourne ke Indonesia karena dia bersama tiga anaknya akan kembali tinggal di Jakarta.

"Itu barang-barang on the way ke Jakarta. Aku juli for good di Jakarta," ucap Sarita.

Sarita mengatakan suaminya, Faisal Haris yang memintanya untuk kembali ke Indonesia. Hal itu dikarenakan sang suami sudah tak mau lagi membiayai hidupnya di Melbourne. Hal itu terjadi setelah ia mengungkap skandal pasangannya dengan Jennifer Dunn.

"Haris tidak ada kata-kata maaf. Aku pulang atas perintah suami karena tidak mau biayai lagi dan rugi kan kalau bercerai nanti harus biayai aku," ucap Sarita.

Setelah membuka skandal hubungan suaminya dengan Jennifer Dunn, Sarita mengaku tidak mendapat respons dari sang suami. Sarita sudah ingin berpisah dengan sang suami.

Karena terungkapnya skandal ini, Jennifer Dunn yang sudah kerap kesandung masalah hukum itu dicap pelakor oleh ribuan netizen.

Jennifer Dunn membuat berita karena mengunggah kemewahan yang ternyata didapat dari suami orang. Tapi menurut Sarita, kehadiran Jennifer sudah lama ada di kehidupan suaminya.

Menurut Sarita, Jennifer dulu juga sempat menjalin asmara sebelum akhirnya Faisal Haris menikah dengannya.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed