Sibuk di Bulan Puasa, Nycta Gina Bagi Tugas dengan Suami

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 07 Jun 2017 10:21 WIB
Foto: Nycta Gina (Vey/detikHOT)
Jakarta - Nycta Gina sangat menikmati rutinitasnya di bulan puasa kali ini. Kegiatannya yang kebanyakan berada di pagi hari, membuatnya harus berbagi tugas dengan Kinos, suaminya.

"Rutinitas aku biasanya jam tiga aku udah bangun. Terus nyiapin suami sahur. Biasanya nggak tidur lagi sampai subuh. Siap-siap jam setengah enam berangkat. Jadinya aku melek dari jam tiga sampai jam sepuluh. Baru habis itu sampai rumah baru tepar sih," ujar Gina saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Cerita Nycta Gina Bagi Jadwal Urus Anak dengan Rizky Kinos

Beruntungnya, sang suami selalu siap sedia kalau dibutuhkan. Bahkan dalam urusan mengasuh anak, Kinos dapat diandalkan.

"Kinos kerjanya lebih ke siang sampai sore atau malam. Jadi palingan bagi shiftnya lebih ke ngurus anak aja. Kalau bagian pagi sampai siang biasanya Kinos dulu, karena biasanya dia masih di rumah. Nanti pulang siaran sampai ke malamnya aku yang ngurus," tambahnya.

Walaupun seringkali lelah dengan kegiatan yang menguras energi dan terlebih lagi di bulan puasa, presenter yang dulu sempat dikenal dengan nama 'Jenk Kelin' ini tetap menikmati rutinitasnya.

"Kita jadi saling back up satu sama lain. Tapi tetap ada porsinya masing-masing. Kalau aku pulang siaran biasanya Kinos yang harus berangkat kerja, jadi yaudah tanggung jawab aku harus ngurus anak sampai malam," tukas Nycta Gina. (vep/wes)