Syifa Hadju Senang Bila Fans Membelanya Saat di-Bully

ADVERTISEMENT

Fans dan Idola

Syifa Hadju Senang Bila Fans Membelanya Saat di-Bully

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 05 Jun 2017 16:42 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Kehadiran fans juga sering menjadi pelindung untuk idolanya. Itulah yang dirasakan artis muda, Syifa Hadju ketika dibela oleh fans saat di-bully.

Fans Syifa Hadju yang diberi nama Syifania, sangat berarti untuknya. Kehadiran Syifania bukan cuma sekadar penggemar tapi juga sahabat dan keluarga.

"Ya kayak keluarga sendiri sih. Maksudnya banyak banget fans-fans yang awalnya dari fans biasa jadi sahabat aku. Yang sering aku ajakin curhat. Jadi ya arti fans tu kayak yang nggak gitu-gitu aja. Maksudnya bisa jadi sahabat, keluarga, sekaligus teman aku," ucap Syifa Hadju kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Bintang sinetron Sinetrans itu merasa beruntung punya fans yang selalu setia mengisi hari-harinya. Bahkan saat dirinya di-bully, tak jarang Syifania pasang badan untuk membelanya.

"Senang sih, maksudnya paling kayak misalnya dikasih kata-kata yang 'Ka Syifa jangan sedih ya, jangan dipikirin kata-kata hater' gitu-gitu sih paling," ungkap Syifa Hadju.

Sebagai idola, Syifa tak mau memberikan contoh yang kurang baik untuk penggemarnya. Walaupun banyak juga hater, Syifa mengajari fans-nya untuk tidak terpancing berbuat onar.

Baca Juga: Farah Nunut Dituding Cari Sensasi sampai Diajak Syuting Bareng Prilly

"Tapi kalau misalkan, aku selalu bilang ke mereka untuk jangan kepancing, jangan ikut menggunakan kata-kata kasar. Karena nggak mungkin kita balas hater dengan kata-kata yang lebih besar juga. Itu mencerminkan aku juga sebagai idolanya dan mencerminkan mereka juga (fans)," imbuh kekasih Angga Aldi Yunanda itu.

Perilaku fans memang menjadi kenangan tersendiri untuk sang idola. Syifa Hadju, sempat dibikin kaget karena ada fans yang jauh-jauh datang seorang diri dari Surabaya demi bertemu dengannya.

Cubit, cakar, jambak, bahkan sampai merobek bajunya sudah pernah dialami Syifa Hadju. Kejadian itu justru membuat Syifa semakin memahami bagaimana perasaan para fans-nya. (pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT