Jay Z dan Beyonce Siapkan Pengamanan Ketat Jelang Persalinan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Jun 2017 10:51 WIB
Foto: Jay Z dan Beyonce Siapkan Pengamanan Ketat Jelang Persalinan (Dok. Instagram Beyonce)
Jakarta - Hari kelahiran anak kembar Beyonce kini semakin dekat. Bersama sang suami, Jay Z, Beyonce pun mulai mempersiapkan keperluan persalinan.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (5/6) pelantun hits 'Run the World' tersebut telah mempersiapkan barang-barang yang nantinya diperlukan untuk persalinan. Termasuk memperketat keamanan, disebut setara dengan pengamanan presiden.

"Beyonce sudah mengemasi barang-barangnya, duduk di pintu depan, menunggu ketubannya pecah. Dokternya sudah siap, begitu juga dengan Jay Z," ujar sumber.

"Jay Z dan Beyonce semakin memperketat keamanan, bahkan setara dengan presiden, yang siap untuk bertugas kapan pun. Mereka juga mempersiapkan tiga Escalade SUV untuk para bodyguard yang akan meluncur jika waktunya tiba," lanjutnya.

Sementara itu, Jay Z kini semakin memanjakan Beyonce jelang persalinannya. Sang rapper ingin istrinya berada dalam kondisi terbaik saat melahirkan anak kembarnya.

"Jay Z sangat memanjakan Beyonce jelang persalinannya. Ia menyediakan makanan kesukaan Beyonce di kediamannya. Keduanya siap menyambut anak kembar mereka," pungkas sumber.

Baca juga: Seksinya Beyonce Pamer Tato di Perut Hamil
(dal/nu2)