Kartika Putri Sudah Terbiasa dengan Pertanyaan 'Kapan Kawin?' Pas Lebaran

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 04 Jun 2017 15:01 WIB
Kartika Putri pernah batal menikah. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Sama seperti jomblo yang sudah berusia matang, pertanyaan 'kapan kawin?' kerap rutin muncul ketika Lebaran tiba. Pertanyaan itu tak lain dari sanak keluarga sendiri.

Artis Kartika Putri pun demikian. Kartika yang sempat agak menghilang beberapa waktu lalu dari jagat hiburan itu sudah bosan ditanya soal jodoh.

"Itu sih pasti akan ditanyain tiap Lebaran silaturahmi apalagi kumpul keluarga, sekarang udah terbiasa, udah santai, udah nggak musingin sih. Kemarin masih musingin sekarang udah kebal," ungkap Kartika Putri yang tak kesepian karena mengangkat anak bernama Juna di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Memang wanita yang pernah dekat dengan Erick Iskandar ini dulu sempat hampir menikah dengan pria bule pilihannya. Sayang ia batal menikah.

Lalu ada target dari orangtua soal jodoh? "Ada lah, orangtua keluarga di grup udah nanya-nanya. Its not easy. Pelan-pelan aja daripada buru-buru," sambungnya.

Pengalaman batal menikah menjadikan Kartika Putri jauh lebih hati-hati. "Pastilah cari yang jauh lebih baik. Kalau sekarang lebih dewasa jadi introspeksi diri belajar aja kemarin masalahnya apa. Supaya nggak terulang lagi," jabarnya.


(kmb/kmb)