Petra Sihombing Buktikan Hubungannya dengan Feby-Franky Baik-baik Saja

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 31 Mei 2017 15:27 WIB
Foto: Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Firrina (Instagram Feby Febiola)
Jakarta - Petra Sihombing sudah mencurahkan isi hatinya soal sang bunda yang akan bunuh diri. Beruntung aksi tersebut tidak jadi terlaksana. Aksi percobaan bunuh diri sang bunda itu dilakukan karena perceraian dalam rumah tangga sang ibunda dengan Franky Sihombing.

Sontak hal tersebut membuat netizen pun menyalahkan Feby Febiola yang kini telah menikah dengan Franky Sihombing. Seperti diketahui, Franky adalah ayah dari Petra Sihombing.

Baca Juga: Firrina Tak Mau Bocorkan Tanggal Pernikahan dengan Petra Sihombing

Petra Sihombing Buktikan Hubungannya dengan Feby-Franky Baik-baik SajaFoto: Petra Sihombing, Franky Sihombing dan Firrina (Instagram Feby Febiola)


Banyak netizen yang mengatakan, hubungan Petra Sihombing dengan Feby Febiola sebagai ibu tirinya tidaklah berjalan dengan lancar. Namun hal tersebut dibuktikan Feby.

Melalui akun Instagramnya, Feby pun mem-posting kebersamaannya bersama Petra dan calon istrinya, Firrina. Bukan hanya ketiganya, namun dalam kesempatan itu juga ada Franky Sihombing.

Hal tersebut tertuang dalam Insta Story Feby Febiola. Keempatnya pun menikmati kebersamaannya di pulau Dewata, Bali. Sebelumnya, ini bukanlah kali pertama Petra Sihombing meghabiskan waktu bersama dengan Feby Febiola dan juga Franky Sihombing.

Saat Franky memberikan penjelasan soal mengapa Petra Sihombing mencurahkan isi hatinya, Franky pun mem-posting foto kebersamaan Petra dengan Feby Febiola.

(wes/dal)