DetikHot

celeb

Jalan Berduaan, Marcelino Lefrandt dan Marshanda Fix Pacaran?

Rabu, 31 Mei 2017 13:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jalan Berduaan, Marcelino Lefrandt dan Marshanda Fix Pacaran? Marshanda tengah dekat dengan Marcelino Lefrandt, pacaran nggak ya? Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Marcelino Lefrandt dan Marshanda memang dikenal dekat dalam perannya dalam sinetron bidadari sebagai ayah dan anak. Namun baru-baru ini lewat akun gosip sebuah video muncul menggambarkan kedekatan keduanya.

Lantas apakah keduanya menjalin hubungan spesial? pasalnya Chacha dan Marcelino pun sudah menyandang status janda maupun duda.

Digambarkan dalam video yang detikHOT lihat baru-baru ini. Marcelino dan Marshanda tampak mengenakan pakaian kasual. Dengan latar belakang di sebuah restauran, Marshanda dan Marcelino terilhat berduaan tengah memesan makanan.

Marcelino juga terlihat menentang tas hitam yang disinyalir milik Chacha. Hal itu membuat netizen berkomentar.

"Klo jodoh knp tdk,kan udah sama" sendiri 馃憤馃憤" tulis akun @y*nnieupit.

Marcelino Lefrandt tengah lengket dengan MarshandaMarcelino Lefrandt tengah lengket dengan Marshanda Foto: Gus Mun/detikHOT


"muka nya siih mirip (katanya yg bgtu muka jodoh) tapii mba caca nyaa kaaan kdg panas kdg dinginnn 馃馃," komen di*tymariana.

"Kok skrg udh gak kyk anak sm bapak yaa?? Malah kayak seumuran hehe cocokk," timpal akun pi*kyphotocontest.

Marshanda sebelumnya gagal mempertahankan rumah tangga dengan Ben kasyafani. Sedangkan Marcelino rumah tangganya juga kandas bersama Dewi Rezer.

Jadi, pacaran nggak nih, Chacha dan Marcel?
(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed