Sibuk Syuting, Zee Zee Shahab dan Suami Bergantian Urus Anak

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Mei 2017 09:01 WIB
Foto: Zee Zee Shahab (Hanif/detikhot)
Jakarta - Selama bulan puasa ini, artis Zee Zee Shahab tengah disibukan oleh syuting sinetron. Zee Zee kini tengah terlibat di serial drama religi 'Di Rumahku Ada Surga'.

Zee Zee pun meminta bantuan suami untuk mengurus anak-anak di tengah kesibukannya syuting sinetron. Sebelum berangkat kerja, Zee Zee pergi ke kantor sang suami. Ia menitipkan sang putra di sana.

Baca Juga: Anak Tak Hadiri Pernikahannya, Kalina Ocktaranny Datangi Rumah Deddy Corbuzier

"Suasananya seru. Kebetulan karena sekarang aku lagi dapet syutingnya di luar, kalo tahun kemarin kan studio tuh. Jadi pagi ini sebelum syuting aku titipin anakku ke kantor suami baru aku jalan ke sini," tuturnya saat ditemui di lokasi syuting kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (29/5/2017).

Rupanya hal tersebut sudah menjadi kebiasaan Zee Zee Shahab dan suami. Mereka kerap bergantian dalam mengurus anak lantaran keduanya tak memiliki asisten rumah tangga di rumah.

"Jadi ganti-gantian jagain anak. Karena kan kita emang nggak ada asisten rumah tangga. Jadi kalau pun stuck ni dua-duanya emang sibuk, ya udah titip sama mama," pungkas Zee Zee Shahab (hnh/doc)