detikHot

celeb

Miranda Kerr dan Evan Spiegel Menikah, Orlando Bloom Tak Diundang

Senin, 29 Mei 2017 10:43 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Miranda Kerr dan Evan Spiegel Menikah, Orlando Bloom Tak Diundang (Rich Polk/Getty Images) Foto: Miranda Kerr dan Evan Spiegel Menikah, Orlando Bloom Tak Diundang (Rich Polk/Getty Images)
Jakarta - Miranda Kerr dan Evan Spiegel menggelar pesta pernikahan yang intim. Namun di antara 50 tamu undangan, tak nampak sang mantan suami, Orlando Bloom.

Saksikan video 20detik tentang Orlando Bloom tak diundang ke pernikahan Miranda Kerr di sini:


Dikutip dari E! Online, Senin (29/5) Orlando Bloom disebut sama sekali tak mendapatkan undangan untuk menghadiri pernikahan mantan istrinya dan sang CEO Snapchat. Namun, sumber menegaskan hubungan bintang film 'Pirates of the Caribbean' dengan Miranda Kerr tetap baik-baik saja pasca bercerai.

"Hubungan Miranda Kerr dan Orlando Bloom baik-baik saja. Keduanya sama-sama mendoakan yang terbaik untuk masing-masing," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Orlando Bloom sama sekali tak mempermasalahkan pasangan baru Miranda Kerr. Asalkan, pria tersebut bisa menyayangi putranya, Flynn, seperti anak sendiri.

"Orlando tahu kalau Evan memperlakukan Flynn dengan baik. Jadi ia tak punya masalah. Evan dan Flynn sangat akrab," ujar sumber kala itu.

Miranda Kerr dan Orlando Bloom pernah menikah pada 2010 silam. Setelah dikaruniai seorang putra, model dan aktor tersebut memutuskan untuk bercerai tiga tahun kemudian.

Baca juga: Miranda Kerr Nikah Lagi, Sang Putra Bahagia Berlarian di Pesta


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com