DetikHot

celeb

Miranda Kerr Resmi Menikah dengan Bos Snapchat

Minggu, 28 Mei 2017 10:10 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Miranda Kerr Resmi Menikah dengan Bos Snapchat Foto: Reuters
Jakarta - Setelah bertunangan pada Juli 2016, akhirnya Miranda Kerr resmi menikah dengan Bos Snapchat, Evan Spiegel. Kabar bahagia tersebut digelar di kediaman mereka di Brentwood, California, dalam upacara yang intim.

Saksikan video 20detik tentang pernikahan Miranda Kerr di sini:


Mereka mengikat janji suci di hadapan sekitar 50 orang tamu undangan. Seorang sumber mengatakan bahwa Miranda Kerr tampak anggun dalam balutan gaun pengantin.

"Ini adalah penikahan yang sangat intim dan kecil. Miranda Kerr sangat cantik," ujar seorang sumber, seperti dikutip detikHOT dari E! News, Minggu (28/5/2017).

Saat janji suci di hadapan pendeta, Miranda Kerr sampai berlinang air mata. "Sumpahnya sangat indah," ujar sumber tersebut.

Baca Juga: Miranda Kerr Siapkan Pernikahan dengan CEO Snapchat

Bagi Miranda Kerr ini adalah pernikahan keduanya setelah bercerai dengan Orlando Bloom yang dinikahinya selama tiga tahun. Dia menikah dengan Orlando Bloom pada 2010 dan bercerai di bulan Oktober 2013. Keduanya memiliki satu orang anak laki-laki bernama Flynn.

Sedangan bagi Evan Spiegel ini adalah pernikahan pertamanya. Juni 2016 lalu, mereka mengumumkan kabar pertunangan yang membuat heboh penggemarnya, pasalnya mereka baru saja menjalin hubungan selama satu tahun lamanya.

"Dia seorang yang benar-benar baik, sangat tulus, dan menghargai segala pemikiran apapun. Dan juga, dia sangat cerdas," ujar Miranda Kerr tentang pria yang kini menjadi suaminya.

Selamat bagi Miranda Kerr dan Bos Snapchat!
(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed