DetikHot

celeb

Teuku Zacky Lebih Waspada Setelah Ada Bom Kampung Melayu

Jumat, 26 Mei 2017 17:33 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Teuku Zacky Lebih Waspada Setelah Ada Bom Kampung Melayu Foto: Teuku Zacky (dok detikHOT)
Jakarta - Teuku Zacky merasa miris melihat aksi teror bom di Kampung Melayu. Ia pun menjadi lebih waspada berkunjung ke tempat umum.

Saksikan video 20detik mengenai Kata Teuku Zacky Soal Bom Kampung Melayu di sini:


"Untuk membatasi diri ke tempat umum, iya. Lebih lihat-lihatlah," ucap Teuku Zacky di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2017).

"Saya sangat prihatin banget, kecewa, miris. Apa ya sangat ngenes itu. Nggak habis pikir itu harus terjadi lagi," lanjutnya.

Menurut aktor berusia 34 tahun itu, aksi teror bom yang terjadi pada Rabu (24/5) malam itu untuk membuat Indonesia kacau. Sebagai warga, Teuku Zacky pun mengajak serta keluarganya untuk tidak terpengaruh dengan berita negatif soal aksi teror yang menewaskan tiga polisi, dua pelaku, dan korban luka-luka lainnya.

"Cuma yang palign penting adalah tidak terpengaruh dan menyebarluaskan hal-hal yang mendukung itu supaya mereka yang buat itu merasa gagal. Justru saya nggak mau sebarin foto-fotonya atau apa-apanya. Kalau kita sebarin sama aja kita nyebarin aksinya dan mereka ngerasa sukses," tegas Teuku Zacky.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed