DetikHot

celeb

Sheza Idriz akan Gelar Pernikahan Usai Lebaran

Kamis, 25 Mei 2017 07:51 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sheza Idriz akan Gelar Pernikahan Usai Lebaran Sheza Idris Akan Melangsungkan Pernikahan Usai Lebaran Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Sheza Idris datang membawa kabar bahagia. Pasalnya, dirinya akan segera menggelar pernikahan dengan sang kekasih, Surya Irawan Ibrahim. Kapan?

"Pernikahan mungkin tanggalnya?," bukanya saat ditemui di TRANS TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, (24/5/2017).

"Doain aja habis lebaran jadi. Doain semoga semua lancar nggak ada halangan," sambungnya.

Sebelumnya, Sheza Idris telah melangsungkan prosesi lamaran pada Minggu (21/5) lalu. Wanita berusia 28 tahun itu berencana ingin menggelar pernikahan tak jauh dari hari dirinya dilamar.

"Karena tradisi sekarang kali ya. Tadinya pengin lamarannya mungkin seminggu atau 4 hari sebelum akad. Cuma aku klarifikasi ke pihak mereka karena kita publik figur. Terus kalau lamaran dekatan sama akad takutnya kenapa nih? Takut dikira macem-macem. Di Islam pun nggak ada lamaran sah-sah aja," jelas wanita 28 tahun itu.

Seperti yang diketahui, Surya adalah seorang pengusaha muda. Ia juga kini tengah menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

"Tahun lalu sebelum Surya balik Indonesia dia kan pulang. Sebelum pulang ngasih cincin tapi simbolik aja, 'kamu punya aku ya jangan kemana-mana'. Pas kemarin lamaran benar-benar yang secara keluarga ketemu keluarga. Jadi dibilang sakral sih," pungkasnya.
(hnh/mah)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed