DetikHot

celeb

Young Lex Juga Diminta Bikin Tato Anies-Sandi Usai Tato Wajah Ahok

Rabu, 24 Mei 2017 16:03 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Young Lex Juga Diminta Bikin Tato Anies-Sandi Usai Tato Wajah Ahok Young Lex bikin tato wajah Ahok. Foto: Instagram Young Lex
Jakarta - Keputusan rapper, Young Lex membuat tato permanen di tangannya bergambar wajah Basuki Tjahatja Purnama alias Ahok terus menuai komentar dan reaksi.

Dari sana banyak juga netizen kocak yang meminta aneh-aneh pada musisi bernama asli Samuel Alexander itu untuk menato wajah tokoh lainnya yang tak lain adalah suksesor Ahok di bangku Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Tangan anies sandi dong," tulis ky.ri*ky.017_ berkomentar di lamanInstagram sangrapper @young_lex18 dikutipdetikHOT, Rabu (24/5).

Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE ! • Kenapa pa ahok? Kenapa di tatto? Ini alasannnya • 25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi , atau pejabat negara , yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara, Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat? Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya " jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya" • Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon di mengerti dengan kepala terbuka, • Menurut gue pa ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN, ( dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana agama mana dan suku mana ) , dan kebetulan juga , kalo gue KRISTEN! , kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia , • Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK, GUE GA PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU!, MUSLIM , KRISTEN! , BUDHA , selama itu di akui di NKRI , Gue ga PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO , PADANG apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja , gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG, • BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR! Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tepi SATU, • Sebagai penutup , lo baca baik2 ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut ! BERBEDA BEDA, tapi SATU, • Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APA PUN, SUKU LO APAPUN! Kita tetap SATU • INDONESIA! :) • • #bhinekatunggalika #IndONEsia #Satu Tatto by @jaguar_skinart

A post shared by samuel alexander (@young_lex18) on May 19, 2017 at 10:33am PDT



Young Lex merupakan salah satu dari banyak selebriti pengidola Ahok yang kini mendekam di tahanan Mako Brimob karena kasus penistaan agama.

Pelantun 'Slow' itu juga menguatarakan kebanggaannya karena Jakarta pernah dipimpin oleh sosok Ahok.

Gambar tato Ahok tersenyum lengkap dengan kacamatanya sudah mendapat hampir 90 ribu likes di Instagram.


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed