DetikHot

celeb

Evelyn Akhirnya Pasrah Diceraikan Aming

Rabu, 24 Mei 2017 07:55 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Evelyn Akhirnya Pasrah Diceraikan Aming Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Setelah melewati beberapa kali persidangan, akhirnya Evelyn pasrah diceraikan oleh Aming. Evelyn menerima keputusan Aming yang tetap ingin bercerai.

Saksikan video 20detik tentang Perceraian Evelyn-Aming di sini:


Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017) malam. Evelyn mengutarakan keputusannya tersebut. Tak sendiri, Evelyn didampingi oleh rekannya, Astrid dan juga pengacaranya, Henry Indraguna.

"Intinya saya memutuskan untuk menerima gugatan suami saya. Karena saya berpikir itulah yang terbaik untuk dia. Dan, saya berharap kita berdua bisa kembali lagi dengan yang lebih baik," ucap Evelyn.

"Seperti yang kita tahu, saya udah ikhtiar, sudah usaha, dari pengacara dan orang sekitar saya. Semuanya sudah memerjuangkan yang terbaik dan saya juga sudah berusaha mempertahankan rumah tangga saya. Tapi, kayanya memang dari kak Aming sendiri pun mungkin kalau untuk rujuk lagi mungkin sudah tidak memungkinkan. Dan, saya ingin dia bahagia, dia sudah bahagia, jauh lebih lega," lanjut Evelyn mengungkapkan isi hatinya.

Awalnya, Evelyn memang menolak untuk bercerai dari Aming. Aming mengajukan permohonan cerai pada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah sembilan bulan menikah pada Juni 2016. Selain mengusahakan melakukan mediasi di persidangan, Aming juga sempat bertemu dan memulangkan langsung Evelyn ke orangtuanya.

"Inging Aming bahagia, itu salah satu alasan saya menjadi tenang, sampai akhirnya saya tahu yang dia ingin kan dari pernikahan saya. Mungkin memang ini caranya, karena segala sesuatu yang dipaksakan itu nggak baik," pungkas Evelyn.
(hnh/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed