DetikHot

celeb

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'

Rabu, 24 Mei 2017 07:17 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait Kelapa Gading Foto: Stuart C. Wilson
Jakarta -

Kabar duka datang dari industri perfilman setelah aktor Roger Moore meninggal karena kanker. Kabar duka dari James Bond, kabar nyinyir datang dari selebriti Indonesia. Chika Jessica menyentil sosok DA terkait video yang ia unggah. Yuk simak kumpulan berita panasnya:

1. Meninggal karena Kanker, Roger Moore akan Dimakamkan di Monako

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'Foto: Stuart Wilson/GettyImages



Aktor pemeran James Bond, Roger Moore meninggal dunia pada hari ini, Selasa (23/5). Ia wafat karena penyakit kanker.

Disebutkan bahwa aktor asal Inggris itu tutup usia di Swiss. Namun Roger Moore disebutkan akan dikuburkan di pemakaman private di Monako sebagaimana dilansir BBC Sport.

Pemeran agen rahasia berkode 007 tersebut usai Sean Connery itu wafat di usia 89 tahun.

Bintang film James Bond di 'Live and Let Die' serta 'The Spy Who Loved Me' itu meninggalkan satu istri dan tiga orang anak.

2. Roger Moore, James Bond Ketiga yang Berpulang Lebih Dulu

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'Foto: Stuart Wilson/GettyImages



Roger Moore adalah aktor asal Inggris yang identik dengan peran James Bond. Ia adalah Bond ketiga setelah Sean Connery dan George Lazenby.

Tapi ia meninggal lebih dulu dari Bond yang lain. Roger Moore adalah agen 007 sejak 1973 sampai 1985 sebagaimana dilansir dari Mirror.

Kharisma dan aura flamboyan Roger Moore sebagai agen legendaris tak bisa ditepis. Ia memang pantas sebagai Bond sejati.

Roger juga dikenal sebagai Bond pertama yang agak pirang setelah Sean Connery dan Lazenby yang memang berambut hitam. Bond berambut pirang kini diteruskan oleh Daniel Craig sebagai Bond terakhir sejauh ini.

Bicara peran sebagai agen rahasia, Roger Moore juga sudah identik sebelum Bond. Ia pernah beperan sebagai detektif Sherlock Holmes dalam judul 'Sherlock Holmes in New York' tahun 1977 silam.

Di tahun itu pula, judul Bond keduanya, 'The Spy Who Loved Me' ia bintangi. Total Roger Moore adalah pemeran agen 007 terbanyak dengan judul The Man with the Golden Gun, The Spy Who Loved Me, Moonraker, For Your Eyes Only, Octopussy, dan A View to a Kill sebagai karya terakhirnya sebagai agen flamboyan.

3. Chika Jessica Sindir DA Usai Posting Video Kelapa Gading, Mantan Pacarnya?

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'Foto: Gus Mun/detikHOT



Presenter dan aktris Chika Jessica mem-posting ulang video yang diunggah rekannya, Deddy Corbuzier terkait penyergapan pesta gay di ruko Kelapa Gading lewat akun Instagram-nya, @ckjessica25.

Dalam sindirannya itu, mantan kekasih Ade 'Govinda' tersebut menyebut-nyebut inisial DA. Dalam keterangannya ditulis jelas inisial tersebut

"Haha ini mengingatkan saya dulu pada ah su"D.A"hlah itu masa lalu bro yg dulu bikin gosip sama gw tapi ga tau nya eh.. dia nya Cucok.. amit amit," tulisnya ditengok detikHOT, Selasa (23/5).

Tak heran posting-an itu menuai reaksi banyak komentar. Netizen banyak menduga itu adalah sindiran Chika untuk presenter dan aktor yang pernah jadi pacarnya sendiri.


4. Geger Pesta Gay, Kartika Putri: Pantes Aku Jomblo, Susah Nyari Laki

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'Foto: Noel/detikHOT



Gegernya pesta gay 'The Wild One' yang berhasil digerebek oleh pihak kepolisian di Kelapa Gading, Jakarta Utara bikin banyak artis juga berkomentar. Aktris seksi Kartika Putri pun mengetahui kabar tersebut. Apa tanggapannya?

Menurut Kartika Putri, kabar itu menjadi bahan candaanya dengan aktris seksi lainnya, Ariel Tatum, di Trans TV. Meski begitu, Kartika juga turut sedih lantaran masih menjomblo sampai saat ini karena banyak kaum pria yang lebih menyukai sesama.

"Jadi bercandaan sih di lokasi syuting. Tahunya dari pemain juga, terus kita bilangnya aku becandain ke Ariel (Tatum), 'Riel, pantes ya aku jomblo laki kan dikit, terus ada lagi kasus ini pantesan aku jomblo mereka lebih suka sesama'. Ha ha ha ha bercanda saja sih, makin susah deh nyari yang laki," ujar Kartika Putri, di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

5. Tempat Konser Ariana Grande di Manchester Tiba-tiba Meledak

Roger Moore Berpulang, Chika Jessica Sindir DA Terkait 'Kelapa Gading'Foto: Ilustrasi: Andhika Akbaryansyah



Sebuah insiden dikabarkan terjadi saat gelaran konser Ariana Grande di Manchester, Inggris. Sebuah peristiwa ledakan terjadi di konser yang tengah dilakukan penyanyi asal Amerika Serikat itu.

Lewat kabar yang dihimpun dari sejumlah media asing, akibat peristiwa ledakan itu sejumlah orang dari penonton mengalami luka-luka. Beberapa di antaranya juga meninggal dunia.

Kepolisian setempat tengah menyelidiki kasus ledakan yang terjadi. Spekulasi dini menyebut, ledakan tersebut merupakan hasil aksi teror yang dilakukan sejumlah oknum teroris.

Hingga kabar ini diturunkan, kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait peristiwa ini. Beberapa mobil ambulans menghampiri arena konser sementara suasana di lokasi tampak mencekam dan orang-orang berhamburan keluar dari tempat konser.


(kmb/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed