DetikHot

celeb

Soal Posting-an Jennifer Dunn Pegang Gepokan Uang, Ini Kata Sarita

Selasa, 23 Mei 2017 08:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Soal Posting-an Jennifer Dunn Pegang Gepokan Uang, Ini Kata Sarita Foto: Jennifer Dunn (dok.detikcom)
Jakarta - Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang. Sarita Abdul Mukti, buka suara ketika tahu suaminya, Faisal Haris selingkuh dengan Jennifer.

Perselingkuhan suami Sarita dengan Jennifer Dunn, diketahui karena beberapa posting-an dan komunikasi di media sosial. Selain foto saat Jennifer Dunn diri di depan mobil yang sama seperti Sarita, Jennifer juga sempat mem-posting saat dirinya memegang gepokan uang.

Baca Juga: Ada Bom di Konser Ariana Grande, Selebriti Dunia Ikut Berduka

"Lihat postingan-nya yang bermiliar-miliar masuk ke rekeningya, itu kan uang saya dan anak-anak saya, itu uang hak saya dan anak-anak. Ya itu pun nggak apa-apa silahkan ambil karena yang tidak berhak mendapatkan harta itu kan artinya haram ya," ungkap Sarita kepada detikHOT, Selasa (23/5/2017).

Sarita tak habis pikir, Jennifer Dunn bisa seperti itu. Dia juga menyayangkan mengapa suaminya, Haris mau berhubungan dengan Jennifer Dunn.

"Jadi saya percaya bahwa harta yang diambil Jennifer Dunn dari suami saya yang mana mereka tidak terikat pernikahan, kemudian harta itu adalah harta saya dan anak-anak saya, saya anggap itu haram dan insya allah tidak akan jadi daging dimakan oleh Jennifer," kecam Sarita.

Jennifer Dunn diserang tudingan 'pelakor' karena, tega masuk dan merusak rumah tangga Sarita dengan Haris yang sudah berusia 19 tahun. Bahkan, Haris tega menyuruh Sarita dan keempat anak putrinya untuk pindah ke Melbourne, Australia.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed