DetikHot
Sabtu, 20 Mei 2017 19:27 WIB

Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin

Desi Puspasari - detikHot
Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin Fay Nabila Foto: Dok. Instagram/nugrahaputramuda
Jakarta - Gaya berpacaran Fay Nabila dan kekasihnya, Muhamad Nugraha Aji dinilai netizen berlebihan. Sampai-sampai ia disebut sebagai next Awkarin.

Saksikan video 20detik mengenai Gaya Pacaran Fay Nabila di sini:


Mendengar perumpamaan tersebut, Fay Nabila mengaku risih. Sebab ia menilai hubungannya dengan sang pujaan hati masih dalam tahap wajar.

Baca juga: Rayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017, Fay Nabila Kesal Indonesia Dipermainkan

"Risih sih aku nih masih kayak punya orang yang harus dihormatin kayak keluarga aku, bunda aku. Karena eyang aku agamanya kuat banget. Mereka juga aku pacaran mantau, kalau aku udah ngelewatin batas pasti mereka ingetin. Jadi aku harus hormatin mereka juga," ungkapnya di Gedung Trans TV, baru-baru ini.

Di Instagram, Fay Nabila memang tidak jarang mengumbar kemesraan bersama pacarnya. Beberapa momen romantis juga kerap diunggah oleh wanita 17 tahun tersebut.

re-post❣

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilarizka) on Apr 12, 2017 at 6:56am PDT



"Memang banyak yang bilang pacarannya terlalu dewasa, apalah, mungkin karena image aku di mata mereka masih 10 tahun, padahal aku sudah 17 tahun. Mereka banyak yang nggak nyangka kalau aku sudah 17 tahun," ucap Fay memberikan penjelasan.

Ia menambahkan, "Cuma kalau misalnya ada yang bilang the next Awkarin atau apalah, nggak. Orang aku aja foto sama dia itu foto yang lucu-lucu aja."
  • Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin
    Fay Nabila Foto: Dok. Instagram/nugrahaputramuda
  • Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin
    Fay Nabila Foto: Dok. Instagram/nugrahaputramuda
  • Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin
    Fay Nabila Foto: Dok. Instagram/nugrahaputramuda
  • Fay Nabila Risih Disebut Next Awkarin
    Fay Nabila Foto: dok Instagram

(dar/dar)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed