DetikHot

celeb

Sultan Djorghi Utamakan Bhinneka Tunggal Ika di Hari Kebangkitan Nasional 2017

Sabtu, 20 Mei 2017 11:57 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sultan Djorghi Utamakan Bhinneka Tunggal Ika di Hari Kebangkitan Nasional 2017 Sultan Djorghi ditemani Annisa Trihapsari berkomentar mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Tepat pada hari ini, 20 Mei diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional 2017. Rasa nasionalisme tiap warga negara Indonesia sangat dibutuhkan.

Setiap warga negara memiliki mimpi-mimpi untuk negaranya sendiri. Tak terkecuali bagi aktor Sultan Djorghi yang menjunjung tinggi nilai nasionalisme.

Sultan Djorghi ditemani Annisa Trihapsari berkomentar mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017.Sultan Djorghi ditemani Annisa Trihapsari berkomentar mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017. Foto: Veynindia Esaloni Pardede
"Kalau saya sih netral aja. Yang penting Indonesia maju. Yang penting bersatu," ujar Sultan saat ditanya mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017, Fay Nabila Kesal Indonesia Dipermainkan

Dengan berbagai macam suku dan kepercayaan yang semakin berkembang di Indonesia, bagi pesinetron 40 tahun ini diperlukan rasa hormat antar rakyat Indonesia satu sama lain.

"Bhinneka Tunggal Ika yang penting. Saling menghargai satu sama lain dan tidak boleh ada perbedaan dan perdebatan lagi. Merdeka," ungkapnya penuh semangat.

Baca juga: Hari Kebangkitan Nasional 2017, Tony Q Rastafara Luncurkan Aplikasi

Ditambah lagi terkadang ada beberapa hal yang dilakukan masyarakat bertolak belakang dengan kepentingan negara.

"NKRI adalah nomor satu. Itu yang utama bagi bangsa Indonesia," tukasnya.
(vep/dar)

Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed