DetikHot

celeb

Main Trampoline, Sandrina 'IMB' Merasa Berat Badan Turun

Jumat, 19 Mei 2017 13:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Main Trampoline, Sandrina IMB Merasa Berat Badan Turun Foto: Sandrina IMB (Mauludi Rismoyo detikHOT)
Jakarta - Masih ingat dengan Sandrina, si penari jaipong cilik di ajang IMB 3? Kini, Sandrina sudah bertumbuh dewasa dan makin manis. Namun ternyata, ia bermasalah dengan berat badan.

detikHOT mencoba mengajak dara bernama asli Sandrina Mazaya Azzahra itu untuk bermain olahraga trampoline. Tanpa ragu, Sandrina pun mengikuti ajakan tersebut.

Sandrina datang ke AMPED Trampoline Park di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. Saat mencoba trampoline, dara kelahiran 8 Mei 2001 itu pun sempat mengalami kesulitan.

"Ini loncat-loncat kelihatannya gampang, ternyata susah. Agak takut. Harus pelan-pelan loncatnya nanti lama-lama naik," ujar Sandrina.

Setelah beradaptasi beberapa menit, akhirnya Sandrina bisa lancar melompat-lompat di arena trampoline. Gadis yang tengah duduk di bangku kelas 1 SMA itu, juga mencoba beberapa area bermain olahraga tersebut.

"Jadi memang main ini badannya harus lurus, jangan tegang, dan kaki jangan ditekuk. Trampoline ini bisa melatih keseimbangan dan kelenturan tubuh kita," tutur Sandrina.

Bagi Sandrina, bermain trampoline sangat cocok untuk mengurangi berat badan. Ia pun sangat ketagihan bermain olahraga tersebut.

"Seru. Ini aku sudah keringetan, lesu satu jam main. Aku lagi gendut tapi kayaknya sekarang jadi kurus lagi," pungkas Sandrina sambil tertawa.



(mau/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed