DetikHot

celeb

Shaloom Kuliah di Inggris, Wulan Guritno: Tunjukkan Nilai yang Bagus

Jumat, 19 Mei 2017 11:30 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Shaloom Kuliah di Inggris, Wulan Guritno: Tunjukkan Nilai yang Bagus Foto: Wulan Guritno (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Aktris Wulan Guritno rela melepas anaknya, Shaloom Razade, pergi ke Inggris untuk menempuh dunia perkuliahan. Wulan berharap Shaloom dapat menunjukkan nilai yang bagus selama menimba ilmu di sana.

Wulan Guritno katakan, Shaloom tengah kuliah di Coventry University. Sang anak mengambil jurusan marketing.

"Jadi memang aku pikir ada sesuatu yang bisa kita belajar lebih pada saat kita jauh dari orangtua. Dan memang anak ini pengen sekolah di luar juga. Mamanya berjuang di sini untuk sekolahin dia, jadi anaknya juga ikut berjuang untuk sekolah di sana. Makanya kita harus sama-sama berjuang," ujar wulan Guritno, ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta.

"Paling saya bilang tunjukan nilai yang bagus, jadi itu pembuktian selama SMA. Dan aku juga merasa itu jadi pelajaran buat aku juga berjuang di sini untuk sekolahin," lanjut bintang film 'Perfect Dream' tersebut.

Wulan Guritno pun tak terlalu khawatirkan cara memantau Shaloom selama di Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Sebab, lanjutnya, teknologi yang sudah canggih memudahkannya berkomunikasi.

"Aduh sekarang zaman sudah canggih ya. Bisa video call dan sebagainya. Kalau dulu kan kita harus bayar bill telepon. Sekarang kan internet sudah bisa video call dan sebagainya," pungkas Wulan Guritno.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed