DetikHot

celeb

Cita Citata Menyesal Tanggapi Serangan Fans Ayu Ting Ting

Rabu, 17 Mei 2017 09:03 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Cita Citata Menyesal Tanggapi Serangan Fans Ayu Ting Ting Foto: Cita Citata Menyesal Tanggapi Serangan Fans Ayu Ting Ting (Noel/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, Cita Citata tiba-tiba 'diserang' oleh fans Ayu Ting Ting. Karena kesal, sang pedangdut pun menanggapi ucapan-ucapan negatif mereka.

"Aku tidak mengerti Balajaer itu apa. Yang aku mengerti cuma Aytinglicious. Terus aku tidak mau banyak memperkeruh masalah karena satu, aku jawab seperti itu. Aku ingin ada hiburan. Karena pada saat itu aku libur," ungkap Cita Citata saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam.

"Kebetulan saat buka HP pas nge-share foto, ah ini seru deh. Ya udah aku bales. Kebetulan ada yang julit ya udah aku julitin balik. Why not?" urainya.

Namun setelah menulis balasan untuk para haters, Cita Citata pun mengaku sedikit menyesal. Ia merasa sedang emosi sehingga tak sadar membalas ucapan-ucapan fans Ayu Ting Ting.

"Ya frontal sih, makanya aku frontal balik. Tapi sebenarnya aku pernah ada menyesal sih. Tapi aku tuh kayak emosi. Padahal habis itu tuh aku ketawa, ha ha ha," pungkas Cita Citata.

Baca juga: Kisah Cinta Tata Pasca Tommy Soeharto, Mike Lewis-Pevita Makin Lengket!


(dal/wes)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed