DetikHot

celeb

Dipolisikan Travel Tour Ini Jawaban Mantan Istri Deddy Corbuzier

Selasa, 16 Mei 2017 09:12 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Dipolisikan Travel Tour Ini Jawaban Mantan Istri Deddy Corbuzier Foto: Kalina, Lyla Virna dan temannya (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani beberapa pekan lalu dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. Ia dipolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap travel umrah dan haji, ADA Tour Travel.

Saat ditemui di lokasi syuting, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017) malam. Kalina buka suara mengenai pelaporan hal tersebut.

"Lasty (pemilik travel) menawarkan saya umrah gratis sebelumnya. Dia juga sempat minta saya menikah di sana. Saya nggak mau, nikah kan harus ada keluarga juga. Terus tu diundur beberapa kali untuk berangkatnya, sampai akhirnya bilang visa belum keluar dan dikirim 17 jamaah ke Kuala Lumpur. Bilangnya cuma tiga hari, tapi malah lebih. Setelah itu ada lagi aja masalahnya," beber Kalina.

"Jamaah minta kembalikan uang. Sampai akhirnya di Jeddah, masalah belum selesai. Hotel menginap tidak sesuai dengan yang dia janjikan. Jamaah pun bawa koper sendiri-sendiri. Jadi postingan saya berdasarkan fakta bukan fitnah. Kita memang belum nikah, saya juga nggak ada gandeng dia (Hendra) sama sekali. Saya kecewa dengan dia yang tidak menepati janji dan tidak manusiawi terhadap jamaah," terang Kalina lebih lanjut.

Saksikan video 20detik tentang kasus ADA Tour di sini:



Sebagai warga negara Indonesia yang baik, Kalina akan datang memenuhi panggilan polisi. Ia pun akan akan mengklarifikasi laporan tersebut.

"Yang mem-posting maaf ya sekali lagi, bukan hanya saya. Kalau sama saya memang sudah benci dari saat di Kuala Lumpur si Lastynya ini. Tapi saya nggak ada masalah karena saya di pihak yang benar," pungkas Kalina lagi.

Kalina Oktarani dilaporkan karena unggahannya di Instagram, yang diduga telah mencemarkan nama baik dan fitnah terhadap ADA Tour Travel.


(hnh/wes)
Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed