detikHot

celeb

Dari Medistra, Melody Vanesha Dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam

Senin, 15 Mei 2017 08:09 WIB Des - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Teman perempuan Sheila Marcia, Melody Vanesha beberapa waktu lalu memang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra. Namun sejak Sabtu (13/5), Vanesha dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam.

Saksikan video 20detik tentang kondisi Melody Vanesha di sini:


Hal tersebut dikatakan manajer Sheila Marcia, Erie kepada detikHOT, Senin (15/5/2017).

"Iya dipindahkan ke Siloam Kebon Jeruk sejak Sabtu (13/5)," terang Erie.

Baca juga: Sheila Marcia Rindu Tawa Vanesha

Bukan tanpa alasan Vanesha dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam. Erie pun menjelaskan alasan perpindahan Vanesha kepada detikHOT.

"Ya karena pertama lebih dekat dengan rumahnya, rumahnya dia kan di Kebon Jeruk jadi keluarganya gampang kalau mau jenguk. Kedua di Medistra itu sudah terlalu lama dibius di ICU, jadi kita sepakat ya kalau kelamaan dibius takut terjadi hal yang tidak diinginkan. Soalnya kita sudah tanya ke beberapa teman dan kerabat ya akhirnya kita sepakat pindah saja," urai Erie.

Erie juga menambahkan Vanesha keadaan Vanesha sudah semakin membaik. Namun, Vanesha masih memakai alat-alat untuk menunjang perawatannya itu.

"Kondisinya kemarin pas sampai sudah sadarkan diri, tapi kan masih pakai alat masih di ICU. Ya mudah-mudahan sehari dua hari ini sudah pindah ke ruang rawat," lanjut Erie lagi.
(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Sheila Marcia Kecelakaan
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com