DetikHot

celeb

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita Muda

Senin, 15 Mei 2017 07:40 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita Muda Foto: Instagram @maria.ozawa
Jakarta -

Pekan ini dunia hiburan Tanah Air kembali ramai dengan beragam berita dari para pelakunya. Ada kabar dari Maria Ozawa atau yang akrab disapa dengan panggilan Miyabi. Kini, dirinya sudah memiliki kekasih baru.

Bukan hanya itu, Adjie Pangestu juga sudah resmi menikah dengan kekasihnya yang memiliki usia 22 tahun. Berikut lima berita terpopuler minggu ini:

1. Sorry Boys, Maria Ozawa Sekarang Sudah Punya Pacar

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita MudaFoto: Instagram @maria.ozawa


Maria Ozawa atau yang populer dengan nama Miyabi kini sudah punya kekasih. Pacarnya itu merupakan aktor dan koki dari Filipina, Jose Sarasola. Mereka kerap memamerkan kemesraan di media sosial. Dalam beberapa hari belakangan, akun Instagram milik Jose Sarasola mulai dibanjiri berbagai komentar soal hubungan keduanya.

Pasangan itu pertama kali menjadi berita utama setelah mengunggah berbagai pose saat merayakan Hari Valentine bersama. Setelah itu, Miyabi lebih sering berbagi foto dengan Sarasola ketika mereka melakukan perjalanan ke berbagai negara, termasuk Malaysia.

Di Negeri Jiran tersebut, Miyabi mendapat kecaman karena pose-pose seksinya. Bintang film 'Menculik Miyabi' itu dihujat netizen Malaysia yang kebanyakan tak menolerir hal berbau syur.

Miyabi kabarnya juga sudah pindah dari Jepang. Mantan bintang porno itu tengah memulai hidup baru dan menetap di kawasan Filipina.

Sarasola adalah koki dan pemilik bar olahraga di Paranaque. Dia juga merupakan kontestan 'Pinoy Fear Factor' pada 2008, sebuah reality show lokal Filipina yang terafiliasi dengan 'Fear Factor'.


2. Saat Jalani Pemeriksaan, Sean Azad Masih dalam Pengaruh Narkoba

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita MudaFoto: dok Instagram


Putra Ayu Azari, Sean Azad terjaring operasi narkoba di Illigals, Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (10/5) malam. Saat diperiksa oleh pihak BNN Provinsi DKI Jakarta, kondisi Sean Azad berada dalam pengaruh obat. Sehingga ia sama sekali tidak merasakan takut saat menjalani pemeriksaan.

"Namanya orang menggunakan sabu itu lagi happy. Sabu kan efeknya senang," ungkap Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Tak hanya sabu, Sean Azad rupanya juga positif menggunakan ganja. Identitas Sean dan juga teman-temannya yang berupa KTP kini tengah ditahan oleh pihak BNNP. Mereka harus menjalani wajib lapor selama delapan kali dan juga tes urine untuk kedua kalinya.

"KTP kami ambil. Terus kita kasih surat pengganti KTP. Selama proses dia wajib lapor," tutur Johny.

"Kalau nggak punya KTP, dia nggak bisa nyebrang pulau, nggak bisa urus ini-itu. Jadi kita batasi ruang geraknya, tapi dengan catatan tidak kita hilangkan identitasnya," tutup Johny.

Sean Azad adalah putra dari suami kedua Ayu, Teemu Yusuf Ibrahim sebelum akhirnya bercerai. Ayu Azhari sebelumnya sudah bersuara soal perkara narkoba sang putra dan menyebutnya sebagai akibat salah pergaulan saja.


3. Jennifer Dunn Disebut Pelakor, Ini Curhatan Istri dan Anak Sang Pria

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita MudaFoto: Dok. Instagram/queen_saritaabdul


Jennifer Dunn kembali ramai dibicarakan karena merebut pria yang telah beristri. Hal tersebut menjadi ramai lewat postingan sang istri dan anaknya. Simak berita selanjutnya di sini.


4. Selamat! Nia Ramadhani Lahirkan Anak Ketiga

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita MudaFoto: Ardi Bakrie/Instagram


Ada kabar bahagia yang datang dari Nia Ramadhani. Aktris 27 tahun itu baru saja melahirkan anak ketiga.

Kabar tersebut diketahui detikHOT lewat unggahan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Nia, yang didampingi suami, Ardi Bakrie pada saat persalinan itu tampak berfoto bersama sang buah hatinya.

"Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all 鉂わ笍馃懚馃徎馃檹 #nrab #nrabfamily#magikazalardibakrie," tulis Nia Ramadhani, Rabu (10/5/2017).

Postingan pun dibanjiri ucapan selamat oleh para netizen. Tak sedikit pula yang gemas dengan bayinya tersebut.

"Selamat ka .. anak ya lucu banget .... emesh emesh emesh ih .. masih bayi baru lahir udh bisa pose sndiri di tengah2 bapa ema ya .. udh pegang jidat hehehehee @ramadhaniabakrie@nrab.byniaramadhani_ @ardibakrie," tulus salah satu followersnya.

"Alhamdulillah, selamaaatt yaa mama nia 馃槞馃槡馃槝," tulis followers yang lainnya.

Sekali lagi selamat untuk Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie !


5. Adjie Pangestu Nikahi Perempuan Berusia 22 Tahun

Miyabi Sudah Punya Pacar, Adjie Pangestu Nikah dengan Wanita MudaFoto: Dok. Instagram/adjiepangestu


Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktor senior Adjie Pangestu. Rupanya, Adjie akan melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (14/5/2017).

Adjie Pangestu melepas status dudanya dengan mempersunting seorang perempuan yang bernama Novita Petria. Adjie dan Novita terpaut usia 25 tahun. Adjie kini 47 tahun dan untuk Novita menginjak usia 22.

Adjie Pangestu akan menikahi Novita di daerah Rancaengkek, Cileunyi, Jawa Barat. Rumah dari sang kekasih dipilih Adjie untuk melangsungkan hari bahagianya tersebut.

"Alhamdulillah iya nikah. Iya nikah di rumah Novita," ujar Adjie Pangestu, kepada detikHOT, Sabtu (13/5/2017) malam.

Ini akan jadi pernikahan ketiga bagi Adjie lantaran sebelumnya bercerai dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi. Sementara, untuk Novita merupakan kali pertamanya menikah.

Adjie Pangestu dan Novita menjalani masa pacaran terbilang singkat yakni sejak awal 2017. Empat bulan berhubungan keduanya memutuskan mantap melangkah ke pernikahan.

Selamat Adjie Pangestu dan Novita Petria!


(wes/doc)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed