DetikHot

celeb

Brad Pitt Tolak Ajakan Kencan Kate Hudson

Jumat, 12 Mei 2017 16:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Brad Pitt Tolak Ajakan Kencan Kate Hudson Kate Hudson (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Image)
Jakarta - Kate Hudson kabarnya tengah berusaha untuk mengajak kencan Brad Pitt. Namun sepertinya, Brad tidak tertarik bahkan menolak ajakan tersebut.

National Enquirer menulis bahwa Kate meminta aktor 53 tahun tersebut untuk nongkrong bareng setelah bercerai dengan Angelina Jolie. Tapi ajakan itu tampaknya tidak terlalu menarik untuk Brad.

"Kate telah mengirim banyak SMS dan memberi saran agar mereka berkumpul dan minum kopi bareng di rumah, atau hanya sekedar nongkrong," kata sumber tersebut.
Brad Pitt ketika tampil dalam jumpa pers 'Allied'Brad Pitt ketika tampil dalam jumpa pers 'Allied' Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Tapi di sisi lain, Brad Pitt menolak terus-terusan ajakan dari bintang 'Deepwater Horizon' tersebut. Tapi di sisi lain, Kate justru tidak berhenti menghubunginya.

Aktor 'Allied' itu lalu balik menghubungi Kate, "Dia tak ingin berkencan dengan siapa pun untuk saat ini. Dia khawatir bahwa kencan itu akan mempengaruhi keputusan pengadilan tentang hak asuh atas enam orang anaknya," kisahnya.

Namun sampai sejauh ini, keduanya belum memberikan komentar apapun mengenai berita tersebut. Ini juga bukan pertama kalinya Brad Pitt punya hubungan dekat dengan Kate Hudson.


(nu2/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed