Sean Azad ke Ayu Azhari: Mau Salat dan Taubat!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 12 Mei 2017 09:34 WIB
Foto: Sean Azad (dok Instagram)
Jakarta - Sean Azad sempat terjaring operasi narkoba yang dilakukan BNN Provinsi DKI Jakarta pada Rabu (10/5) malam. Dari hasil tes urine yang dilakukan, Sean Azad terbukti positif menggunakan ganja dan sabu.

Saksikan video 20detik mengenai Sean Azad di sini:


Namun Sean tidak harus dipenjara. Ia pun akhirnya sudah kembali ke rumah usai menjalani pemeriksaan. Sebagai orangtua, Ayu Azhari mengatakan sudah mengetahui jika Sean sudah pulang ke rumah.

"Dia sudah telepon saya, saya tahu kalau dia sudah pulang ke rumah. Dia bilang sama saya, 'ma malam ini adalah malam Nisfu Syaban, Sean mau salat dan taubat' dia bilang begitu ke saya," kata Ayu Azhari seperti dikutip 'Selebrita Pagi' Trans 7, Jumat (12/5/2017).

Mendengar hal tersebut, Ayu Azhari pun mengaku senang. Ia mengerti apa yang dilakukan Sean memang merupakan kesalahan. Namun ternyata, Sean bisa melewatinya dan tahu apa yang seharusnya dilakukannya.

"Karena dia sudah dewasa dan saya yakin dia bisa menyelesaikan masalahnya sendiri. Dan Alhamdulillah dia mengubungi saya dan dia bilang seperti itu ke saya," papar Ayu Azhari. (wes/wes)