DetikHot

celeb

Warnai Rambut Demi 'Rafathar', Raffi Ahmad Alami Kerontokan

Kamis, 11 Mei 2017 09:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Warnai Rambut Demi Rafathar, Raffi Ahmad Alami Kerontokan Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Artis Raffi Ahmad sempat mengubah warna rambutnya menjadi kuning keemasan. Hal itu dilakukannya lantaran tuntutan film 'Rafathar' yang diperankannya.

Demi film tersebut, Raffi Ahmad rela mengubah warna rambutnya. Efeknya, rambut pria 30 tahun itu mengalami kebotakan sampai saat ini.

"Ya itu namanya juga berperan, kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri, jadi nanti nggak ada sesuatu yang berbeda. Makanya ada satu pengorbanan sih gue ngecat rambut," cerita Raffi di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, (10/5/2017).

"Sampai sekarang rontok rambut gue, gue nggak akan lupa. Tadinya kan rambut biasa ya orang taulah itu si Raffi Ahmad, tapi kan di sini pengen bikin beda makanya jenggotnya ditumbuhin, rambutnya di cat kuning, abis gitu udah rontok rambut gue sampai sekarang. Tapi udalah yah buat anak," terangnya melanjutkan.

Raffi memilih warna kuning keemasan lantaran perannnya sebagai Joni Gold di Film 'Rafathar'. Joni merupakan seorang penjahat yang mempunyai karakter serba kuning keemasan.

"Karena namanya, jadi namanya Joni Gold karakternya. Joni Gold karakternya terinspirasi kaya joker. Joker kan hijau, nah di sini kita bikin gold ajalah. Tadinya pake gigi emas, giginya gagal," pungkas Raffi tersenyum.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed